Loading...

6 Tips Malam Pertama untuk Pasangan yang Baru Menikah

Oleh pasangan yang baru menikah maka malam pertama adalah hal yang paling dinantikan. Meski demikian, tidak selamanya malam pertama akan bisa berjalan seindah seperti yang dibayangkan, terutama bagi yang menikah karena dijodohkan.

Hubungan intim secara fisik adalah hal yang sering dipikirkan harus dilakukan oleh pasangan yang baru menikah. Padahal, hal itu tidak selalu benar dan bisa dilakukan. Lalu, bagaimanakah cara melakukan malam pertama yang benar?

Tips Malam Pertama untuk Pasangan yang Baru Menikah

Berikut ini adalah beberapa tips saat malam pertama pernikahan, yang sebaiknya dilakukan dan dihindari sebagaimana yang dikutip dari laman Boldsky.

loading...

1. Jangan terburu-buru
Sampai anda mengembangkan hubungan dengan pasangan, berusaha untuk mendapatkan keintiman mungkin tidak bekerja. Karena itu, cobalah untuk berbicara dan membuat hal-hal yang nyaman bagi anda berdua.

2. Tidak harus berhubungan intim
Tidak ada aturan yang mengharuskan pasangan baru menikah untuk bersetubuh atau melakukan hubungan intim pada malam pertama setelah menikah. Budaya tertentu bahkan mengharuskan bagi pasangan untuk mengikuti prosedur upacara yang panjang saat prosesi pernikahan. Jadi, ada kemungkinan perasaan terkuras dan lelah. Karena itu, bila anda berdua merasakan tubuh yang begitu lelah, maka anda boleh saja hanya memanfaatkan waktu untuk saling mengenal dan tidur nyenyak.

3. Tidak ada pertanyaan…
Meskipun itu baik untuk mengajukan pertanyaan yang menarik untuk memulai percakapan, namun jangan pernah memulai malam pertama anda dengan bertanya tentang masa lalu seksual pasangan anda. Itu akan merusak suasana hati dan dapat membuat hal-hal yang buruk.

4. Eksplorasi
Pelan-pelan saja. Tak perlu buru-buru melakukan hubungan intim yang Anda berdua belum siap. Tidak usah buru-buru ingin menunjukkan stamina atau keterampilan khusus Anda dalam hal ini. Santai saja dan ketahui apa yang pasangan Anda suka atau tidak suka.

5. Fantasi
Di malam pertama, jangan buru-buru ingin mewujudkan semua fantasi seks anda selama ini kepada istri. Karena, hal ini bisa membuat istri anda ketakutan. Gunakan waktu untuk membuat anda berdua semakin mengenal satu sama lain dan merasa nyaman. Usahakan di malam pertama anda juga tak membahas persoalan seks yang aneh.

6. Jangan mengharapkan kesempurnaan
Tidak ada cara yang benar atau salah untuk menikmati malam pertama. Jadi, jangan terbawa oleh cerita dari teman-teman anda tentang kesempurnaan dan nikmatnya petualangan malam pertama. Anda bisa melakukan hal-hal sendiri sehingga anda merasa nyaman tentang hal itu.

Itulah mungkin beberapa hal yang bisa anda lakukan saat malam pertama. Semoga bermanfaat.

O ya, bagi yang penasaran dengan cerita malam pertama, anda bisa baca kisahnya tentang cerita malam pertama pengantin baru.

Loading...

Hasil pencarian:

cerita malam pertama 2017, apakah pria juga merasakan sakit saat malam pertama, apa lelaki merasa, malam pertama kebelet kencing, jeritan pengantin baru, jeritan malam per, jeritan malam p, cerita melayu malam pertama, Apakah lelaki merasakan sakit saat mlm pertama, malam pertama pasangan muda
6 Tips Malam Pertama untuk Pasangan yang Baru Menikah | admin | 4.5