Loading...

Girls, Ini Ciri-ciri Pria yang Layak untuk Menjadi Pendamping Hidup Kamu

Meski sudah berpacaran cukup lama, namun seringkali wanita masih bertanya-tanya tentang apakah si dia benar-benar pria yang layak untuk dijadikan pendamping hidupnya. Bagaimana dengan anda, apakah juga demikian?

Saat masih berpacaran, maka berbagai cara pun dilakukan untuk membuat dirinya terlihat baik dimata pasangan. Karena itu akan sulit untuk mengetahui apakah si dia memang benar pria yang layak dan bisa menjadi pasangan yang cocok menjadi pendamping hidup.

Bila anda sudah berpikir untuk segera melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius, maka anda bisa mulai memertimbangkan kelayakan seorang pria untuk menjadi pendamping hidup. Karena itu, anda perlu memperhatikan ciri-ciri di bawah ini yang dapat menunjukkan apakah seorang pria layak menjadi pasangan tetap.

Ciri-ciri Pria yang Layak untuk Dijadikan Pendamping Hidup

Pernikahan adalah sesuatu yang sakral, sehingga ketika pernikahan sudah dilangsungkan perlu dijaga agar hubungan tersebut bisa terus berjalan lancar tanpa adanya perselisihan-perselisihan yang bisa menghancurkan hubungan pernikahan yang telah berjalan kelak.

loading...

Nah, untuk anda kaum wanita yang ingin segera membina hubungan dalam sebuah tali pernikahan, ada baiknya untuk terlebih dahulu memastikan dengan cara mengetahui ciri-ciri pria yang layak untuk menjadi pendamping hidup seperti yang dikutip dari laman Allwomenstalk berikut ini:

1. Menghargai
Saat anda memberikan sesuatu padanya, maka dia akan selalu mengucapkan terima kasih. Saat wanita berkorban, dia pun akan mengapresiasinya.

2. Menunjukkan kasih sayang
Ketika bertemu, apakah dia selalu memeluk dan mencium Anda? Apakah dia sering mengatakan tiga kata sederhana namun bermakna (I love you) setiap hari?

3. Memiliki rencana
Pria yang layak menjadi pendamping tidak menunggu wanita merencanakan masa depan. Namun jusyru merekalah yang akan mengajak.

4. Sebelum membuat keputusan dia akan meminta masukan dari anda
Bila dia berkonsultasi kepada anda saat hendak pindah kerja, maka artinya anda adalah prioritas dalam hidupnya.

5. Memuji
Pujian apa yang sering dia lontarkan? Jika hal-hal aneh dari anda justru baginya unik, itu luar biasa.

6. Selalu mendengarkan
Bila saat anda bicara namun ia hanya mengangguk-angguk saja, maka tinggalkan. Namun bila si dia fokus menyimak, itu tandanya dia peduli.

Nah, bagaimana, apakah dia memiliki ciri-ciri seperti yang telah disebutkan diatas?

loading...
Loading...
Girls, Ini Ciri-ciri Pria yang Layak untuk Menjadi Pendamping Hidup Kamu | admin | 4.5