7 Tips Cara Agar Bisa Cepat Hamil | IniCaraku.com

7 Tips Cara Agar Bisa Cepat Hamil

Siapa sih yang tidak mau mempunyai anak? Kehidupan keluarga tanpa adanya anak adalah hampa, seperti sayur tanpa garam.
Hamil kemudian melahirkan adalah tahapan wanita dalam mempunyai anak. Salah satu hal yang diidamkan dan menjadi tujuan pernikahan adalah untuk mempunyai keturunan, dalam hal ini adalah anak.

Bagi yang mempunyai rahim yang subur mungkin ini tak jadi soal bahkan mereka berusaha untuk tidak menambah anak lagi, namun bagi wanita yang mempunyai kandungan lemah atau pekerja keras tentu kehamilan adalah suatu impian utama dalam hidupnya.

Beberapa hal yang bisa dilakukan untuk dapat hamil adalah:

1. Hentikan penggunaan alat kontrasepsi
Metode apapun untuk mencegah kehamilan pada dasarnya adalah mencegah bertemunya ovum dengan sperma. Tentu saja jika tidak ada pertemuan antara ovum dan sperma maka tidak akan pernah terjadi kehamilan.

2. Periksa ke dokter kandungan
Pemeriksaan awal kehamilan ke dokter (preconception checkup). Siapakah yang harus memeriksakan diri ke dokter? Anda dan suami. seringkali yang terjadi adalah masyarakat kita menganggap faktor penting untuk kehamilan adalah ada di pihak istri sehingga yang harus memeriksakan diri juga istri. Padahal suami istri sama sama berperan penting untuk proses kehamilan yang sehat. ada beberapa virus/penyakit yang dikawatirkan akan mengganggu proses kehamilan.

3. Berhubungan intim pada masa subur
Catatlah baik baik dan hitung kapan Anda sedang dalam masa subur. Pembuahan hanya akan terjadi jika ada sel terur (ovum) yang siap untuk dibuahi sperma, sel telur ini hanya siap ketika wanita berada pada masa subur. Pencatatan siklus haid ini nanti juga akan digunakan untuk menentukan HPMT (Hari Pertama Menstruasi Terakhir) ketika akhirnya Anda berhasil hamil, dan juga untuk menentukan HPL (Hari Perkiraan Lahir) si buah hati.

4. Mencapai orgasme untuk membantu kehamilan
Walau mencapai orgasme tidak terkain langsung dengan cara agar cepat hamil, namun jika sahabat semua dapat mewujudkan hal ini pastinya salah satu point penting mendapatkan kehamilan dapat terlaksana, sebab Orgasme menyebabkan otot-otot vagina berkontraksi, tindakan ini dapat membantu mendorong sperma lebih cepat berjalan ke dalam rahim.

5. Jauhi makanan dan minuman yang dilarang untuk kehamilan
Cara agar cepat hamil kali ini berupa tips tips kesehatan pada umumnya namun bermanfaat untuk mempercepat proses kehamilan. badan yang sehat dan bugar sangat bermanfaat sekali untuk program kehamilan. berikut ini tips tips umum kesehatan yang harus dipatuhi: tidak merokok, tidak minum alkohol, tidak mengkonsumsi makanan makanan yang sehat, rajin olahraga, cukup nutrisi dan gizi harian dengan mengkonsumsi susu dan supplemen.

6. Rileks dan hilangkan stress
Tips cepat hamil ini cukup susah diukur parameternya oleh wanita, kadang seorang wanita merasa tidak stress dan semuanya tampak baik baik saja, namun tidak sedikit yang berhasil untuk hamil setelah mencoba berlibur, melupakan sejenak rutinitas kantor. Bagi wanita, mintalah suami untuk mensupport Anda menciptakan rasa relax ini agar cepat hamil.

7. Berdoalah untuk program mempercepat kehamilan anda
Sebagai manusia yang beriman seyogyanya kita berdoa untuk apapun yang kita lakukan, tidak ada salahnya kita berdoa untuk program cepat hamil . Jika kita telah mencoba cara cepat hamil diatas dan telah berkonsultasi ke dokter, memperoleh beberapa advis dari dokter, kita tinggal saatnya kita memohon pada Tuhan untuk anugrah kehamilan. Secara psikologis pun permohonan kita pada tuhan akan menciptakan energi positif dan membuah lebih relax.

Anda juga bisa mencari dan membaca buku-buku panduan serta tips bagaimana cara agar bisa cepat hamil.


Cara Cepat Hamil

IniCaraku.com Search form