Loading...

8 Ciri-Ciri Calon Suami Yang Baik

Setiap wanita pasti punya cowok atau pria idaman yang kelak nanti diharapkan bisa menjadi calon suami atau pendamping hidupnya. Berikut ini adalah 8 ciri pria idaman dari seri lanjutan tentang 15 ciri calon suami yang baik :

1. Satu visi

Anda ingin punya apartemen di tengah kota, city car, dan satu anak saja, dia setuju. Artinya dia juga ingin menjalani gaya hidup seperti Anda. Meski ini masalah kesepakatan, apa pun impian Anda, bagilah dengannya. Jika dia punya visi yang sama dengan Anda, lanjutkan ke jenjang berikutnya.

2. Romantis

Lelaki ini memang agak sulit dicari. Setidaknya jika dia ingat kapan ulang tahun Anda, senang mengajak Anda naik komedi putar dan berjalan di bawah cahaya bulan, memilih hadiah ulang tahun yang tepat, mengirim SMS berisi puisi indah (meski hanya forward), dan membuat Anda bahagia sebagai perempuan, dialah pangeran pujaan Anda.

3. Punya etika

Dalam bersikap, dia tidak tergesa-gesa dan berusaha mempertimbangkan perasaan orang lain. Dia berusaha mematuhi hukum yang berlaku dan tidak mencurangi aturan main meski bermain sendiri. Tidak ada lelaki yang lebih baik dari pada lelaki etis ini.

4. Bisa diandalkan

Dia berusaha menepati janji, datang ke pertamuan tepat waktu, memenuhi tanggung jawab dan kewajibannya dengan senang hati. Apa yang ia katakan sama dengan yang dimaksudkan. Persipakan diri Anda menjalani kehidupan yang menyenangkan bersama lelaki ini.

5. Senang bermain

Hidup pasti akan menyenangkan jika dilalui bersama lelaki yang tahu cara melewatkan waktu senggang. Dia tak hanya bisa mencari kegiatan selain nonton teve, tapi juga bisa hidup tanpa ponsel dan laptop saat liburan bersama Anda.

6. Calon ayah yang baik

Apakah dia punya perhatian yang besar kepada anak-anak? Mau membantu mengasuh anak? dan menurutnya anak-anak lucu dan menakjubkan? Bahkan dia sudah berpikir menyiapkan tabungan untuk keperluan anaknya nanti? Untuk semua jawabannya di atas, Anda boleh menikahi lelaki itu.

7. Menghargai privasi

Punya kehidupan sendiri membuatnya merasa tidak perlu memiliki Anda setiap saat. Dia mengerti dantak keberatan ketika Anda meminta waktu untuk bertemu teman-teman Anda. Dia juga mengerti untuk meninggalkan ruangan saat Anda bicara dengan sahabat atau ibu di telepon.

8. Perhatian

Memang tak ada panduan pasti untuk mengukur seberapa baik dan perhatian seseorang. Namun, jika Anda merasa dicintai, bersamanya Anda merasa luar biasa secara fisik dan emosional serta ada rasa damai saat disisinya, berarti Anda sudah menemukan orang yang tepat.

Nah itulah beberapa contoh ciri-ciri calon suami yang baik. Jika saat ini Anda belum menemukannya, jangan cepat menyerah. Dia pasti ada di suatu tempat di luar sana. Percaya deh!

loading...
Loading...
8 Ciri-Ciri Calon Suami Yang Baik | inicarak | 4.5