Loading...

9 Cara Alami untuk Meningkatkan Ukuran Penis

Tidak semua pria diberikan berkah penis yang besar. Karena itu, tidak sedikit pria yang merasa minder akan ukuran penisnya yang terlalu kecil. Namun demikian, anda sebagai seorang pria tidak harus cemas, karena ada beberapa yang bisa dilakukan untuk meningkatkan atau memperbesar ukuran penis secara alami. Berikut ulasan lengkapnya seperti yang dikutip dari laman Healthmeup.

1. Hilangkan kebiasaan merokok
Kandungan yang ada dalam rokok cenderung memblokir aliran darah arteri. Selain itu, alasannya karena rokok berkaitan erat dengan penyakit jantung. Suplai darah akan terhambat akibat rokok dan berefek buruk pada fungsi organ itu dan hal yang sama berlaku untuk penis.

2. Hindari makanan berkalori tinggi
Mengonsumsi makanan kaya lemak dan berkalori, ditambah sedentary lifestyle dapat menyebabkan penyakit jantung dan penis berukuran lebih kecil. Kurang olahraga bisa meningkatkan kolesterol dalam arteri, sehingga mengurangi aliran darah ke penis. Jadi, hindarilah mengonsumsi junk food agar penis tetap sehat.

loading...

3. Lakukan olahraga secara teratur
Membangun otot dan menurunkan berat badan, bukan satu-satunya alasan Anda pergi ke gym. Jika Anda ingin memiliki penis panjang yang sehat, berolahraga secara teratur untuk membersihkan saluran arteri, alhasil meningkatkan aliran darah ke penis.

4. Menghilangkan lemak di perut
Sebuah perut bisa mengurangi penampilan penis. Bahkan jika Anda memiliki penis yang besar, akan terlihat lebih kecil bila Anda memiliki perut yang besar.

5. Konsumsi sayuran dan buah-buahan
Mengonsumsi sayuran dan buah-buahan yang kaya antioksidan bisa meningkatkan ukuran penis. Hal itu bisa terjadi karena senyawa tersebut bisa melawan radikal bebas dalam arteri dan memperkuat saluran arteri.

6. Meditasi
Bermeditasi atau berlatih yoga bisa berbuah kehidupan seks yang lebih baik. Relaksasi membantu meningkatkan sirkulasi darah dalam tubuh, sehingga merangsang meningkatkan ukuran penis.

7. Mengurangi stres
Kecemasan dan stres bisa mengurangi ukuran penis karena emosi negatif mengambil darah dari penis, sehingga sulit untuk memperbesar ukuran penis. Kecemasan akan performa seks juga merupakan alasan penis jadi berukuran lebih kecil.

8. Jelqing
Jelqing yang dikenal dengan jerk-off, bisa meningkatkan aliran darah ke penis. Untuk mencoba cara ini, Anda cukup menggerakan secara berulang belaian dan meremas penis untuk meningkatkan ukuran penis.

9. Pemanasan
Suhu dingin akan menyusutkan ukuran penis. Karenanya, mandilah dengan air hangat dan jagalah tubuh tetap hangat untuk meningkatkan aliran darah ke tubuh dan penis.

Loading...
9 Cara Alami untuk Meningkatkan Ukuran Penis | inicarak | 4.5