About these ads

9 Cara Mudah Menaklukkan Hati Wanita

Punya cewek idaman namun takut untuk mendekatinya karena takut jika ditolak?

Banyak pria yang tidak pernah diajarkan bagaimana berbicara dengan wanita. Karena orang-orang ini banyak menjalani hidup tanpa kemampuan untuk menarik wanita.

Namun Anda jangan khawatir dan berkecil hati, di sini kami coba berikan 9 tips bagaimana cara menaklukkan hati wanita seperti yang dilansir dari The Sun untuk membantu memastikan bahwa Anda tidak membuat kesalahan dengan wanita yang Anda target:

1. Anda harus bicara bertema “emosional” topik seperti kenangan masa kecil, ambisi masa depan, atau gairah hidupnya. Topik-topik percakapan ini akan membuka pintu air emosional wanita muncul.

Baca juga: , .

2. Wanita menginginkan pria yang tidak takut untuk membawanya. Jangan menunggu dia untuk mendikte apa yang Anda akan bicarakan.

3. Perhatikan isyarat non verbal wanita, kepadamu. Jika Anda berdiri terlalu dekat dengannya, sengaja meludah ketika Anda berbicara, atau membuatnya merasa tidak nyaman dengan cara apapun dia akan mengirimkan petunjuk. Perhatikan mereka.

4. Ingat ini moto “Fun tidak Lucu.” Wanita tertarik pada pria yang memungkinkan mereka untuk bersenang-senang. Jangan berkonsentrasi memiliki lelucon paling lucu. Berkonsentrasi untuk menunjukkan kepada mereka kegembiraan dan kenikmatan.

5. Salah satu cara termudah untuk mengambil percakapan ke tingkat menyenangkan dan genit adalah mulai menggoda wanita. Pikirkan kembali ke waktu Anda di tempat bermain.

6. Dapatkan keintiman dengannya. Perempuan dihidupkan oleh orang-orang yang tidak takut untuk mengambil percakapan ke tingkat pribadi yang intim.

7. Wanita suka mendengar pendapat tentang diri mereka sendiri. Katakan padanya apa yang Anda amati tentang dia.

8. Hindari memuji seorang wanita terlalu banyak. Jika Anda memuji seorang wanita terlalu banyak dia akan berpikir Anda sedang mencoba untuk membuatnya terkesan “miskin”. Yang akan memiliki efek sebaliknya.

9. Jika Anda ingin tahu bagaimana berbicara dengan wanita, hindari menanyakan terlalu banyak

Lihat Juga Cara yang Lainnya
loading...
About these ads

10 Tips Cara Menjalin Hubungan Jarak Jauh atau LDR - Hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR) seringkali berakhir dengan perpisahan. Penyebabnya bisa karena saling curiga, bosan atau mungkin juga karena tidak lagi percaya dengan pasangannya. Nah, untuk Anda yang saat ini sedang...

4 Alasan Harus Menunda Pernikahan - Bisa menikah dengan pria atau wanita idaman yang dicintai pastilah keinginan semua orang. Namun ada kalanya untuk kita menunda pernikahan tersebut. Daripada nanti berantakan hingga berakhir pada perceraian, jika memang belum siap, maka tak ada...

Jangan Memuji Kekasih Anda Secara Berlebihan - Setiap orang pastinya senang bila dipuji, apalagi wanita. Namun, memberikan pujian secara berlebihan kepada seorang wanita ternyata bisa berdampak buruk bagi anda. Ibaratnya, wanita itu seperti jinak-jinak merpati. Jadi cukup berikan ia pujian...

Harus Tahu, Ini Penyebab Pria Sering Berbohong - Bukan tanpa sebab seseseorang lebih memilih untuk berbohong. Sama juga halnya dengan pria. Jadi bila anda merasa pernah atau sedang dibohongi oleh pasangan pria anda, maka baiknya ketahui dulu beberapa penyebabnya. Berikut ini adalah beberapa...

Tips Cara Mengendalikan Emosi di Bulan Puasa Ramadhan - Perut yang lapar dan haus seringkali membuat seseorang lebih mudah tersulut emosinya. Padahal, puasa tidak hanya sekedar menahan lapar dan haus. Agar puasanya tidak sia-sia dan hanya mendapatkan rasa haus dan lapar saja, maka kita juga harus mampu...

Cara Menjadi Wanita Idaman yang Layak Dijadikan Sebagai Istri - Ada kriteria yang diinginkan oleh setiap pria terhadap wanita yang nantinya akan dijadikan pasangan hidupnya. Karena itu, ketika anda sudah menjalin hubungan yang spesial dengan seorang pria, anda jangan buru-buru merasa yakin bahwa anda pasti akan...