Loading...

AdNow, Native Advertising Terbaik untuk Cara Cepat Mendapatkan Uang dari Blog

Adnow adalah perusahaan periklanan online yang memberikan solusi pada para pengiklan untuk mendapatkan lebih banyak trafik untuk situs web mereka. Adnow memungkinkan penerbit untuk mendapatkan uang dari situs web mereka dan mendapatkan bayaran untuk trafik yang telah mereka kirim ke pengiklan.

Adnow sendiri merupakan perusahan periklanan layaknya Taboola, dan Native Advertising lainnya. Namun untuk bergabung menjadi publisher Adnow tidak sesulit bila anda mendaftarkan perusahaan periklanan seperti Taboola dan lainnya. Karena Adnow menerima blog dengan konten bahasa Indonesia bahkan meski dengan trafik dibawah 5.000 kunjungan setiap harinya.

Ditengah anjloknya nilai CPC dari Google Adsense, AdNow hadir memberikan angin segar kepada blogger di Indonesia. Kemudahan dalam mendaftar untuk menjadi publisher adalah salah satu kelebihan dari AdNow.

Adnow merupakan perusahaan periklanan berbasis CPC dan CPM. Jadi selain menghitung jumlah klik, kita juga akan mendapatkan penghasilan tambahan dari jumlah iklan yang muncul.

Kelebihan lain yang juga dimiliki oleh Adnow adalah disediakannya Account Manager yang akan membantu publisher dalam mengatasi masalah terkait Adnow, baik itu untuk pemasangan iklan maupun dalam hal pembayaran serta lainnya.

Cara Mudah Daftar di Adnow

Anda yang ingin mendapatkan penghasilan dari blog, maka bisa bergabung dengan Adnow sekarang juga. Karena untuk bergabung menjadi publisher Adnow tidaklah sulit.

Silahkan kunjungi situs Adnow.com lalu isi data pada form yang disediakan.
Gambar Cara Daftar Adnow

Minimum Pay Out Adnow

Adnow memiliki peraturan dimana publisher akan mendapatkan pembayaran setiap minggu bila sudah memiliki penghasilan di dalam akun Adnow minimal $20.

Bila anda tidak juga kunjung menerima pembayaran dari Adnow meski sudah memiliki batas minimal Pay Out, maka jangan ragu untuk menghubungi Account Manager baik secara langsung melalui email, skype atau bisa juga melalui ticket.

Bukti Pembayaran dari Anow

Banyak blogger yang menyebutkan bahwa Adnow merupakan situs periklanan dengan status SCAM. Hal ini karena tidak sedikit dair mereka yang memiliki pengalaman tidak dibayar oleh Adnow. Saya sendiri sebagai salah satu publisher Adnow tetap yakin bahwa Adnow bukanlan situs SCAM karena saya selalu mendapatkan pembayaran dari Adnow.
Gambar Bukti Pembayaran dari Adnow.com yang Terbaru
Yah, meskipun beberapa waktu ini Adnow memang sedang (sering mungkin) bermasalah dengan sistem pembayaran terutama PayPal. Sehingga meski sudah lebih dari 2 minggu melewati batas minimum Payout tetap tidak ada pembaruan status di akun. Kabar baiknya, setelah saya kontak mereka, maka tidak lama kemudian ada perubahan status pembayaran dan beberapa hari kemudian earning pun dibayarkan secara total (tentunya dengan potongan sesuai ketentuan PayPal). Bahkan hingga saat ini saya masih mendapatkan pembayaran.

Silahkan dilihan bukti pembayaran yang pernah saya dapatkan di atas.

Nah, apakah anda tertarik juga untuk bergabung mendaftar di Adnow?
Gambar Cara Daftar Adnow

loading...
About these ads
Loading...

Hasil pencarian:

native ads terbaik indonesia, cara daptar nAtive ads
AdNow, Native Advertising Terbaik untuk Cara Cepat Mendapatkan Uang dari Blog | inicarak | 4.5