Loading...

Alasan Kenapa Pria Lebih Memilih untuk Bercerai

Setiap orang memiliki alasan menikah yang berbeda-beda tentunya. Namun pada umumnya mereka memiliki alasan yang sama ketika mereka memutuskan untuk bercerai.

Suami dan istri sama-sama membela diri dan merasa benar selama masa perceraian. Namun setelah semua berlalu, mereka diam-diam mengakui kesalahan.

Alasan Kenapa Pria Lebih Memilih untuk Bercerai

Berikut ini adalah sejumlah pengakuan jujur pria tentang kesalahan mereka yang menyebabkan mereka memilih untuk bercerai. Diantaranya:

1. Selalu mengkritik

Kritik merupakan faktor umum penyebab perceraian banyak pria. Mereka tidak melihat kelebihan istri. Kebiasaan buruk mantan suami fokus pada hal negatif.

2. Tidak adil

Menyerang istri menjadi penyebab rusaknya pernikahan. Mereka mem-bully, mengintimidasi, atau membuat istri merasa tidak aman. Hingga akhirnya istri ragu kemudian bercerai.

3. Tidak sportif

Pria mengakui kalau mereka egois. Tidak mau disalahkan apabila kesejahteraan keluarga kurang.

4. Salah prioritas

Perceraian terjadi mungkin karena suami tak lagi merawat istri dan anak. Keluarga bukan lagi prioritas mereka. Sebaliknya mengutamakan emosi dan uang.

5. Membiarkan pergi

Perceraian mungkin tidak akan terjadi bila pria bisa meyakinkan istri untuk tidak pergi meninggalkannya. Ketika istri berkemas pakaian, suami pasrah membiarkannya pergi.

Demikian beberapa alasan kenapa pria lebih memilih untuk bercerai sebagaimana yang dikutip dari laman Familyshare.

loading...
Loading...

Hasil pencarian:

alasan kenapa bercerai, perceraian yang sportif
Alasan Kenapa Pria Lebih Memilih untuk Bercerai | inicarak | 4.5