Loading...

Alasan Kenapa Tidak Perlu Mengundang Mantan Saat Pernikahan

Sulit memang untuk melepas dan melupakan kenangan indah masa lalu. Apalagi kalau tentang cinta. Bahkan kadang saat sudah menemukan pasangan baru dan ingin melanjutkan ke jenjang pernikahan, masih saja kita teringat dengan si dia, mantan pacar atau kekasih kita

Agar rencana pernikahan yang sudah kita rencanakan jauh-jauh hari tidak bermasalah, berikut ini adalah alasan kenapa kita tidak perlu mencantumkan nama mantan kita dalam daftar undangan perinikahan kita:

1. Masa lalu selalu menyedihkan
Mungkin saja Anda selalu mengingat penolakan dan pengkhianatannya. Ketika sang mantan datang menyaksikan pernikahan, akan membuat Anda seperti orang bodoh dan rentan ketakutan.

loading...

2. Mantan tidak pernah bisa menjadi teman
Banjir emosi dan kenangan indah dari momen spesial dalam hidup akan teralihkan oleh kehadiran mantan pacar yang tidak bisa dilupakan. Meskipun Anda kecenderungan memaafkan tetapi variasi melupakannya tidak dapat dipaksakan.

3. Pernah gagal menikah dengan mantan
Kejadian ini sangat menguras emosi. Terlebih jika sang mantan pernah berencana menikah dengan Anda namun gagal. Bila ia datang ke pernikahan Anda ini bisa menjadi perang batin.

4. Merasa canggung
Apalagi bila Anda memiliki amarah dan dendam kepada mantan. Anda pun akan merasa canggung dan selalu mengingat ingin membalas dendam.

5. Trauma pernah diselingkuhi
Hubungan gagal dan berumur pendek dengan sang mantan bisa jadi karena perselingkuhan, kurang komitmen dan over posesif. Jika Anda pernah mengalaminya dengan sang mantan, tidak ada gunanya mengundangnya ke acara pernikahan.

Loading...

Hasil pencarian:

mantan yang selalu menghindar
Alasan Kenapa Tidak Perlu Mengundang Mantan Saat Pernikahan | inicarak | 4.5