Loading...

Anda Pakai Gigi Tiruan? Ini Cara Merawat Gigi Tiruan

Tidak banyak orang yang menggunakan krim perekat gigi tiruan. Padahal, penggunaan perekat ini bisa membantu meningkatkan daya kunyah dan mengurangi terselipnya partikel makanan. Penggunaannya juga sangat mudah, mulai dari membersihkan dan keringkan gigi tiruan.

“Aplikasikan perekat gigi tiruan sebanyak 3 titik, kiri, kanan, dan tengah. Namun, jangan terlalu dekat dengan tepi gigi tiruan. Pasang gigi tiruan, tekan, dan cekatkan,” jelas Maria Melisa, GSK Head of Expert Marketing di acara GSK dan PDGI Laksanakan Program Kesehatan Gigi dan Mulut Lansia.

Selain itu, ada juga tablet pembersih gigi tiruan Polident yang sangat mudah digunakan. Bersihkan gigi tiruan dengan bulu sikat yang lembut, lalu bilas. Masukkan satu tablet pembersih gigi tiruan Polident dalam wadah yang berisi air hangat.

loading...

Kemudian, masukkan gigi tiruan dan rendam selama 5 menit. “Baru angkat gigi tiruan, sikat perlahan, dan bilas dengan air mengalir sampai bersih” jelas Melisa. Tablet ini bisa bekerja maksimal untuk menghilangkan bakteri penyebab bau mulut yang menempel pada gigi tiruan.

Loading...

Hasil pencarian:

cara menggunakan polident, lem gigi palsu, kegunaan polident, perekat gigi palsu, lem gigi, lem gigi palsu yang kuat, lem gigi palsu yang bagus, lem untuk gigi palsu, cara menggunakan lem gigi polident, lem perekat gigi palsu, cara pakai polident, pembersih gigi tiruan polident, lem gigi palsu yang kuat sehat, poliden adalah
Anda Pakai Gigi Tiruan? Ini Cara Merawat Gigi Tiruan | inicarak | 4.5