Loading...

Hindari! Bahan Pelumas yang Tidak Boleh Digunakan Saat Berhubungan Intim

Untuk menambah kenikmatan serta mempermudah dalam melakukan penetrasi, maka tidak jarang suami istri kemudian mempergunakan bahan pelumas tambahan. Karena tidak sedikit meski sudah melakukan foreplay yang cukup lama Mr. P tetaplah sulit untuk menembus pertahanan sang istri.

Pemakaian bahan pelumas tambahan ketika akan berhubungan suami istri ini memang biasanya cukup ampuh membantu, salah satunya adalah untuk mengatasi nyeri di organ kewanitaan. Namun perlu diwaspadai, karena tidak semua bahan bisa digunakan. Bahan apa sajakah itu?

Berikut ini beberapa hal yang tidak boleh digunakan sebagai pelumas saat akan melakukan hubungan intim:

loading...

1. Ludah
Dengan alasan yang lebih praktis, maka memakai ludah sebagai pelumas sebelum melakukan penetrasi ini sering dilakukan. padahal, di dalam ludah terkandung lebih dari 1.000 bakteri berbahaya. Karenanya, oral seks ataupun memakai ludah sebagai pelumas ini sangat tidak dianjurkan untuk mencegah infeksi.

2. Lotion
Terkadang ada juga yang memilih untuk menggunakan losion yang dioleskan ke kulit Mr. P untuk membantu agar lebih licin sehingga lebih mudah masuk ke Mrs. V. Hal ini sangat tidak dianjurkan karena organ intim rentan mengalami iritasi yang mungkin saja akan berakhir pada infeksi. Apalagi losion biasanya terbuat dari bahan kimia, yang tentu saja ini akan sangat berbahaya bila terkontaminasi dengan bakteri yang ada di alat kelamin.

3. Menggunakan produk sanitary
Aneka produk kamar mandi seperti sabun maupun sampo juga terkadang menjadi bahan favorit untuk melancarkan penetrasi. Sementara pada organ intim termasuk jenis yang sensitif. Padahal, biasanya produk-produk tersebut tidak bisa diaplikasikan untuk kulit yang sensitif karena akan membahayakan dan juga mengandung bahan kimia aktif.

4. Menggunakan minyak pelumas ketika hamil
Hubungan seks dikala tengah hamil tidaklah dilarang. Bahkan ketika di usia kehamilan tua terkadang dianjurkan. Karena dengan hubungan seks dapat membantu mempercepat proses kontraksi. Namun demikian bila ingin menggunakan bahan pelumas tambahan ini perlu diperhatikan. Karena bisa menginfeksi organ intim dan rahim wanita, sebaiknya pemakaian minyak pelumas ketika berhubungan intim dihindari.

Bila anda malas untuk membeli bahan pelumas, maka tidak ada salahnya untuk menggunakan bahan-bahan yang alami seperti gel lidah buaya. Baca selengkapnya tentang 3 bahan pelumas alami saat bercinta yang bisa digunakan.

Loading...

Hasil pencarian:

apakah bawang putih dapat menyembuhkan kaki rayapan
Hindari! Bahan Pelumas yang Tidak Boleh Digunakan Saat Berhubungan Intim | admin | 4.5