Loading...

Baru Putus Cinta, Ini Cara Cepat Move On yang Bisa Anda Lakukan

Putus cinta menjadi salah satu pengalaman hidup yang cukup membuat sedih bagi sebagian orang. Tidak jarang setelah putus cinta seseorang terus dirundung rasa sedih karena gagalnya hubungan yang dijalani.

Rasa penyesalan dan marah sering bercampur aduk dengan rasa sedih membuat seseorang sulit untuk mencari dan mendapatkan pengganti. Namun bila anda sedang dalam situasi yang seperti ini, maka penting bagi anda untuk berusaha agar bisa segera move on sehingga anda tidak terus menerus terjebak dalam perasaan sedih.

Cara Cepat Move On Setelah Putus Cinta

Sebagaimana yang dikutip dari laman Times of India, dibutuhkan keberanian dan kesabaran bagi seseorang agar bisa keluar dari rasa sedih setelah putus cinta. Untuk itu, anda bisa mencoba cara jitu agar bisa cepat move on. Diantaranya adalah dengan melakukan beberapa hal berikut ini:

1. Putar Lagu Ceria

Memutar lagu sedih dapat memicu rasa sedih seseorang. Karena itu, jangan dengarkan lagu-lagu sedih saat anda merasa sedang terpuruk karena kisah cinta yang kandas.

Musik memiliki efek magis pada pikiran seseorang. Mendengarkan musik yang membuat kaki menghentak-hentak bisa memperbaiki mood Anda. Faktanya saat kepala dan tanagan kita bergoyang ketika mendengarkan musik yang cepat, kita seolah melepaskan beban pikiran, karena berkonsentrasi pada tempo lagu yang cepat. Demikian menurut ahli terapi musik Ranjeet Mishra.

Selain memutar lagu ceria, untuk sementara waktu sebaiknya anda juga menghindari film-film romantis. Karena apabila menonton film-film romantis, maka anda akan mudah teringat dengan kenangan indah bersama sang mantan.

2. Jalan-Jalan Sendiri

Terkadang anda perlu untuk meluangkan waktu sejenak untuk diri sendiri. Karena itu, anda bisa mencoba untuk melakukan perjalanan sendiri ke suatu tempat tanpa ditemani siapa pun. Di waktu sendiri ini, anda bisa insteropeksi diri dan menemukan titik-titik terang untuk hidup anda.

Selain itu, akan ada orang-orang baru yang bisa anda temui dan ajak bicara saat anda melakukan perjalanan sendiri. Dari percakapan dengan orang-orang baru, maka mood anda akan membaik secara lebih cepat. Namun dengan catatan, anda harus membuka pikiran dan hati anda seluas-luasnya untuk berkomunikasi dengan orang baru.

3. Hentikan Aktivitas di Dunia Maya

Saat ini tidak mudah memang untuk menahan diri untuk tidak beraktivitas di dunia maya. Namun anda harus berusaha keras untuk berhenti sejenak dari aktivitas di media sosial. Hal itu dikarenakan ada banyak orang yang justru semakin merasa tersiksa saat mencurahkan kegundahannya di media sosial. Belum lagi saat melihat update status mantan kekasih anda.

Itulah beberapa cara cepat move on setelah putus cinta yang bisa anda lakukan. Semoga bermanfaat.

loading...
Loading...

Hasil pencarian:

caranya supaya sepat ereksi setelah seluar
Baru Putus Cinta, Ini Cara Cepat Move On yang Bisa Anda Lakukan | inicarak | 4.5