Loading...

Baru Putus Cinta? Jangan Langsung Cari Pelarian

Ada banyak cara yang biasa dilakukan orang untuk mengobati rasa sakit hati karena putus cinta. Salah satu cara yang digunakan adalah dengan menjalin hubungan percintaan yang baru.

Jika jatuh cinta itu menyenangkan, berbeda dengan putus cinta. Banyak orang merasa begitu sakit akibat putus cinta, sehingga tak sedikit yang kemudian mencari dan menggandeng pacar baru.

Jika memang Anda mendapatkan pacar baru benar-benar karena cinta itu tak mengapa, namun jangan sampai itu karena hanya sekedar sebagai pelarian untuk mengobati rasa sakit hati Anda atau sekedar untuk membuat mantan Anda cemburu. Karena nantinya pelarian hanya membuat Anda dan pasangan baru merasakan kecewa dan sakit hati.

loading...

Ibarat luka yang belum sembuh, lalu dipaksakan untuk berkatifitas lagi pasti sakit. Belum lagi, nantinya pasangan baru akan selalu dibanding-bandingkan dengan mantan kekasih Anda.

Nah, untuk menghindari agar masalah seperti ini tak terjadi pada Anda, ada baiknya jika mengistirahatkan terlebih dahulu hubungan percintaan Anda. Sebaiknya ditunggu dulu sampai luka hatinya sembuh dan Anda terbiasa dengan diri sendiri. Baru kemudian Anda bisa coba mencari pacar baru.

Loading...
Baru Putus Cinta? Jangan Langsung Cari Pelarian | inicarak | 4.5