Loading...

Bila Tak Sempat Keramas, Ini Caranya Agar Tetap Tampil Menawan

Padatnya aktivitas keseharian seringkali membuat kita tidak sempat untuk membersihkan diri, bahkan hanya sekedar untuk mencuci rambut. Waktu yang terbatas dan terburu-buru banyak menjadi alasan untuk tidak mandi apalagi mencuci rambut.

Namun, tidak mencuci rambut bisa jadi akan mengurangi kenyamanan dan kepercayaan diri kita. Tapi jangan khawatir, karena kita tetap masih bisa tampil menarik kok.

Berikut adalah beberapa trik cerdas cara menangani rambut yang tak dicuci agar tetap tampil menawan.

1. Sampo kering
Jika kita malas atau tidak sempat untuk keramas, maka kita bisa menggunakan sampo kering. Sampo kering merupakan sahabat terbaik disaat kita tidak sempat untuk mencuci rambut. Sampo akan membuat rambut kita terlihat lebih bersih. Oleskan pada rambut kecuali pada akar rambut.

2. Kepang
Mengepang rambut adalah cara terbaik untuk menutupi rambut yang kotor. Mengepang rambut juga terbilang cara yang mudah dan tentu saja akan membuat kita jadi terlihat lebih sempurna.

3. Bando
Menggunakan aksesoris meriah seperti bando akan membut rambut tak terkesan polos dan kusam akibat tak keramas. Cara ini cukup baik karena bando akan membuat rambut jadi terlihat megah dan terkesan lucu. Setiap wanita yang mengenakan ini akan terlihat cantik.

4. Gunakan hair dryer untuk menata rambut kering
Bila keramas sudah tidak memungkinkan, maka setidaknya cuci rambut lalu keringkan dengan hair dryer seperti biasa kemudian buat gaya seperti biasa. Cara ini bisa menyingkirkan beberapa penumpukan minyak dan membuatnya terlihat seperti baru saja keramas.

5. Cuci bagian depan saja
Bila tidak punya waktu banyak namun masih memiliki sedikit kesempatan, maka kita bisa menyiasatinya dengan hanya mencuci bagian depan rambut. Ini cukup ajaib sehingga akan membuat kita terlihat seperti telah mencuci seluruh rambut.

6. Jepit rambut
Menjepit bagian depan rambut dengan jepit lucu adalah cara efektif sekaligus menutupi kenyataan kalau rambut kita belum dicuci.

7. Bedak bayi
Siramkan bedak bayi di tangan lalu oleskan di sepanjang rambut kita. Taburkan juga pada akar rambut agar berbau segar. Ini juga akan menyerap minyak dan membuatnya terlihat seperti baru dicuci.

loading...
Loading...
Bila Tak Sempat Keramas, Ini Caranya Agar Tetap Tampil Menawan | inicarak | 4.5