Cara Agar Bisa Segera Move On & Bangkit dari Keterpurukan Setelah Putus | IniCaraku.com

Cara Agar Bisa Segera Move On & Bangkit dari Keterpurukan Setelah Putus

Dalam menjalin suatu hubunga, seperti apapun usaha yang kita lakukan tetap saja masalah bisa datang. Yang paling parah adalah putusnya suatu hubungan.

Saat suatu hubungan berakhir, ada yang sampai mengurung diri di kamar selama berhari-hari. Ada juga yang trauma tidak mau lagi menjalin hubungan asmara. Namun seharusnya putusnya suatu hubungan bukan berarti berakhirnya kehidupan Anda. Masih ada hal baik yang bisa Anda lakukan, dan masih ada banyak orang yang lebih baik yang mungkin salah satu dari mereka sebenarnya adalah jodoh Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah segera move on, bangkit dari keterpurukan karena putus cinta.

Bagaimana caranya agar bisa segera move on, bangkit dari keterpurukan? Berikut ini tips cara agar bisa segera bangkit setelah putus cinta.

1. Kunjungi tempat karaoke bersama teman-teman. Jangan pedulikan bagaimana suaramu, yakin saja untuk mengambil mikropon dan menyanyikan lagu-lagu berteman kebahagiaan.

2. Mulailah mengunjungi tempat fitnes. Aktivitas fisik akan sangat membantu untuk membangun suasana hati. Apalagi kegiatan ini bisa menyehatkan tubuh.

3. Ikuti kursus bahasa asing atau kesenian. Di tengah kegalauan, Anda pasti butuh penyegaran. Mengikuti kursus bahasa asing dan kesenian bisa menyegarkan otak dan pikiran.

4. Jangan takut untuk berkencan dengan orang baru. Menghabiskan waktu untuk bersenang-senang akan sangat membantu pemulihan luka.

5. Perbaiki penampilan. Jangan pernah berpikir tak ada pacar tak perlu berdandan. Justru Anda harus terlihat lebih cantik dan segar dalam setiap kesempatan.

6. Hapus nomor mantan. Jika Anda belum melakukannya, lakukanlah sekarang juga! Hapus juga akun skype dan emailnya untuk mengantisipasi keinginan Anda untuk kembali menghubunginya.

7. Jangan takut mengunjungi tempat kenangan Anda dan Dia. Kau akan menyadari betapa nyamannya tempat itu tanpa dirinya.

8. Kunjungi tempat hiburan malam bersama teman-teman. Bersenang-senanglah untuk merayakan keberhasilan Anda melupakan sang mantan.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.



IniCaraku.com Search form