Loading...

Cara Atasi Saat Mata Terkena atau Kemasukan Debu

Saat berkendara, apalagi bila tidak menggunakan kacamata atau helm maka debu atau hewan kecil akan dengan sangat mudah masuk ke mata. Hasilnya, mata kita kucek-kucek, tujuannya sih untuk menghilangkannya. Meski itu kadang bisa dan berhasil, namun yang sering terjadi adalah mata menjadi merah dan gatal.

Untuk membersihkan mata yang kemasukan debu yang benar adalah dengan membersihkan mata dengan air yang bersih, misalnya dengan air matang atau air minum. Lebih baik bila air tersebut dialirkan sehingga debu-debu atau serangga dapat terbawa pergi dengan aliran air. Selain dengan air bersih, bisa juga menggunakan boor water, cairan ini dapat dibeli di apotek dengan resep dokter.

Selain itu, untuk mengeluarkan kotorang debu atau serangga yang masuk ke mata kita juga bisa meminta teman untuk meniup mata kita.

loading...

Cara paling aman agar tidak kemasukan debuh atau serangga kecil saat berkendara tentunya adalah dengan menggunakan kacamata dan helm yang memiliki penutup plastik untuk melindung mata dan tentunya kepala kita.

Loading...

Hasil pencarian:

cara menghilangkan debu di mata, mata kemasukan pasir, cara membersihkan mata dari debu, akibat mata kemasukan pasir, mengatasi mata kena debu, cara menyembuhkan mata yang terkena debu, cara mengobati mata yang kemasukan debu, cara menghilangkan mata yg kena debu, cara mengatasi mata merah bekas debu dijalan, cara mengataSI mata kena debu, bila mata kena debu bagaima cara membersihkanna, mengatasi mata terkena debu dijalanan
Cara Atasi Saat Mata Terkena atau Kemasukan Debu | inicarak | 4.5