Cara Berhubungan Intim Suami Istri Agar Bisa Cepat Hamil | IniCaraku.com

Cara Berhubungan Intim Suami Istri Agar Bisa Cepat Hamil

Hamil dan mempunya anak merupakan salah satu tujuan seseorang membina keluarga. Ada pasangan yang bisa dengan mudah hamil dan mempunyai anak, ada juga yang harus dengan perjuangan ekstra agar bisa hamil dan mampunyai anak.

Untuk Anda yang saat ini sudah lama berkeluarga namun masih belum juga diberikan momongan, berikut ini tips cara berhubungan intim suami istri agar bisa segera hamil:

  1. Posisi me on top adalah posisi terbaik saat berhubungan untuk mempercepat kehamilan yang disarankan. Untuk mempermudah jalannya sperma ke serviks, ganjallah panggul dengan sebuah bantal kecil (bukan bantal besar). Posisi lain berhubungan intim yang juga disarankan adalah posisi doggie style, karena posisi tersebut memperpendek jarak sperma menuju ke serviks. Sehingga pada saat terjadi ejakulasi, sperma dapat mencapai serviks dengan lebih cepat.
  2. Untuk wanita atau istri, jangan buru-buru bangun setelah berhubungan, tetaplah mengganjal panggul dengan bantal kecil selama beberapa menit. Tunggulah beberapa saat sekitar 15-20 menit untuk memberi kesempatan sperma berenang menuju rahim dan saluran telur.
  3. Buatlah perasaan relaks dan nikmatilah saat-saat berhubungan dengan suami. Jangan terlalu fokus berkeinginan untuk segera hamil sampai stres. Stress justru bisa menghambat terjadinya kehamilan.
  4. Jangan mandi atau berendam dengan air panas saat akan berhubungan intim, khususnya untuk suami. Karena kuantitas dan kualitas terbaik sperma dihasilkan dari kondisi suhu yang sejuk, bahkan jika memungkinkan, lebih rendah dari suhu tubuh. Lebih disarankan lagi jika ruanngannya menggunakan air conditioning (AC).
  5. Sebelum memulai hubungan intim, untuk istri, jangan membasuh vagina dengan cairan pembersih organ intim. Cairan pembersih vagina disinyalir tidak bersahabat dengan sperma (sperm rejecting).
  6. Sebaiknya gunakan cara berhubungan yang alami, tidak menggunakan berbagai alat bantu seperti pelumas (menyebabkan sperm rejecting) dan juga hindari penggunaan kontrasepsi.

Semoga informasi tentang cara berhubungan intim untuk suami istri yang ingin cepat hamil di atas bisa bermanfaat.

Panduan Cara Cepat Hamil


IniCaraku.com Search form