Loading...

Cara Cepat Hamil, Lakukan Lebih Sering Aksi Bercinta

Anda dan pasangan tidak perlu takut untuk mengusahakn berbagai cara untuk mewujudkan impian, salah satunya adalah impian agar bisa cepat hamil.

Jauh berbeda dengan di film dimana hanya dengan sekali sesi bercinta bisa membuat wanita langsung hamil. Pada kenyataanya, meski ini bisa saja terjadi, tapi tidak selalu yang demikian akan berhasil pada akhirnya.

Sebagaimana yang dikatakan oleh psikolog seksual, Dr Catherine Hood. Sulitnya bagi seorang wanita untuk bisa hamil adalah karena kurangnya hubungan seksual yang dilakukan ketika sel telur berada pada fase yang subur. Ini memang penyebab umum yang biasa terjadi. Silahkan baca dulu: cara meningkatkan kesuburan wanita

loading...

Adapun cara mudah dan efektif untuk mengetahui apakan sel telur sedang ovulasi atau tidak, ini bisa dilakukan dengan bantuan tes urine. Cara ini dianjurkan dilakukan pada wanita yang sulit mengetahui masa suburnya, terutama untuk wanita yang memiliki periode menstruasi tidak beraturan.

Selain dengan mengetahui masa subur, melakukan sesi bercinta sesering mungkin setiap dua atau tiga hari sekali dalam sebulan juga bisa menjadi solusi bagi pasangan yang ingin segera memiliki momongan. Karena dengan cara ini akan ada momen di mana wanita berada dalam fase masa subur. Baca juga: tips bercinta lebih lama dan nikmat

Sperma bia hidup di saluran reproduksi selama tiga hingga tujuh hari. Maka ini artinya akan ada sperma di sekitar saat telur dilepaskan saat ovulasi.

Bagian lain yang juga terpenting dalam mendapatkan kehamilan adalah dengan mencermati tingkat stres. Karena pada saat frekuensi bercinta cukup, namun Anda memiliki tingkat stres yang tinggi, itu sama saja dengan mustahil untuk mendapatkan kehamilan.

Salah satu masalah besar dalam hal kesuburan dan benar-benar bisa menciptakan lingkaran setan adalah stres. Mungkin saja stres yang anda alami adalah karena memang belum mendapatkan keturunan. Tapi pada situasi yang seperti ini justru akan membuat Anda berada pada posisi semakin sulit untuk hamil. Stres meningkatkan kadar kortisol dan ini mempengaruhi banyak fungsi fisiologis dalam tubuh – termasuk juga adalah kesuburan.

Bagi pasangan yang ingin segera mendapatkan keturunan, juga sangat penting untuk menghindari beberapa hal, semisal adalah alkohol dan kafein. Untuk jelasnya anda bisa baca beberapa hal yang harus dihindari bila ingin cepat hamil. Mengonsumsi beras merah juga bisa membantu meningkatkan kemungkinan kehamilan. Untuk selengkapnya bisa anda baca: makanan yang boleh dan tidak boleh dikonsumsi bila ingin cepat hamil.

Loading...
Cara Cepat Hamil, Lakukan Lebih Sering Aksi Bercinta | admin | 4.5