Loading...

Cara Keramas yang Benar Agar Ketombe Hilang dari Kulit Kepala

Selain dari menggunakan sampo antiketombe, yang harus diperhatikan agar ketombe hilang dari kulit kepala adalah bagaimana cara mengeramas rambut dengan sampo tersebut. Agar manfaat dari sampo antiketombe bisa lebih maksimal, ikutilah petunjuk yang ada pada label sampo antiketombe tersebut, yaitu dengan mengoleskan secara merata sampo ke kulit kepala. Gunakan bantalan jari untuk menggosok, dan gosoklah kulit kepala secara lembut. Kemudian diamkan selama lima menit, lalu bilas.

Namun apabila Anda lebih suka dengan wangi sampo dan kondisioner yang biasa Anda gunakan, Anda bisa menggunakannya setelah menggunakan sampo antiketombe. Seiring dengan berkurangnya ketombe, Anda bisa mengurangi penggunaan sampo antiketombe tersebut.

Luangkanlah sedikit waktu Anda di bawah sinar matahari untuk mengurangi ketombe. Sinar matahari bisa bermanfaat membantu menekan jamur yang menyebabkan dermatitis seboroik dan ketombe.

loading...

Namun apabila ternyata ketombe tidak juga hilang dari kulit kepala setelah beberapa minggu pemakaian, itu pertanda sudah saatnya bagi Anda untuk memeriksakannya ke dokter.

Jika kulit kepala Anda bengkak atau merah, rambut rontok, atau ada ruam merah bersisik di bagian lain dari tubuh Anda, mintalah resep sampo antiketombe atau produk antijamur yang direkomendasikan oleh dokter. Atau, mintalah krim steroid untuk kulit kepala Anda atau bagian tubuh lain.

Loading...

Hasil pencarian:

cara keramas yang benar agar tidak berketombe, cara keramas yang benar agar ketombe hilang, cara keramas yg benar agar ketombe hilang, cara keramas yg benar untuk menghilangkan ketombe
Cara Keramas yang Benar Agar Ketombe Hilang dari Kulit Kepala | inicarak | 4.5