Loading...

Cara Keramas Yang Benar, Pakai Kondisioner Dulu Baru Sampo Kemudian

Salah satu cara merawat rambut adalah dengan mencuci rambut atau keramas. Biasanya urutan keramas yang banyak dilakukan orang adalah menggunakan sampo dulu, lalu membilasnya, dan setelah itu baru memakai kondisioner.

Tapi ini berbeda dengan saran yang diberikan oleh Alison Freer yang merupakan seorang penulis, seperti dilansir Dailymail. Dia memberi saran kepada masyarakat untuk mengubah cara membersihkan rambut. Menurutnya, dengan menggunakan kondisioner dulu sebelum sampo, ini akan membuat rambut lebih lembap, dan lebat.

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa teknik seperti ini sangat efektif untuk para wanita yang memiliki rambut tipis, dan halus. Seorang desainer busana dari Austin, Texas, menggunakan cara ini membuat rambut berkilau, dan tebal.

loading...

Freer menemukan, mengunakan kondisioner terlebih dahulu sebelum berkeramas dengan sampo. Sambil menunggu kondisioner meresap ke dalam akar rambut, dia mandi seperti biasa, kemudian membersihkan kondisioner dengan sampo.

Freer mengatakan bahwa dia sudah melakukannya selama satu pekan berturut-turut, dan hasil rambutnya lebih baik daripada sebelumnya.

Loading...

Hasil pencarian:

memakai kondisioner sebelum shampo, pakai kondisioner sebelum keramas, shampoo atau
Cara Keramas Yang Benar, Pakai Kondisioner Dulu Baru Sampo Kemudian | inicarak | 4.5