Loading...

Cara Membesarkan Payudara dengan Alami

Berbagai usaha mungkin akan dilakukan oleh banyak wanita demi untuk menambah aset milik mereka. Ya, banyak wanita memang yang ingin memiliki payudara besar. Tidak hanya besar, namun juga payudara yang terlihat lebih kencang alami. Selain agar terlihat lebih seksi, dengan memiliki ukuran payudara yang lebih besar mereka berharap akan lebih bisa menarik perhatian pria.

Untuk mendapatkan payudara yang lebih besar dan bertambah ukurannya, maka tidak sedikit dari kaum wanita yang akhirnya harus merelakan uangnya walau cukup banyak hanya untuk memiliki payudara besar nan indah. Salah satu mungkin yang dilakukan adalah dengan menjalani operasi untuk membesarkan payudara. Padahal, selain dengan cara operasi, masih ada cara untuk membesarkan payudara yang lebih sehat, bahkan tanpa harus mengeluarkan biaya.

Ada banyak teknik untuk membesarkan payudara secara alami yang bisa dicoba. Salah satu cara untuk membesarkan ukuran payudara yang banyak diketahui mungkin adalah dengan buah pepaya. Buah pepaya bisa dikonsumsi atau dibuat menjadi masker untuk membesarkan payudara.

loading...

Jus Pepaya untuk Membantu Memperbesar Payudara

Untuk cara membuat jus pepaya tidaklah sulit. Buah pepaya yang masih mengkal (setengah matang) dikupas dan dicuci. Kemudian dipotong dadu dan masukkan ke dalam blender. Tambahkan dengan sedikit air putih dan susu kedelai bubuk. Selanjutnya blender hingga semua bahan menjadi halus.

Untuk menambah rasa, tambahkan juga sedikit air perasan jeruk nipis serta 2 sendok makan madu. Jus pepaya bisa diminum 2 kali sehari secara rutin untuk membesarkan payudara secara alami.

Masker Pepaya untuk Membantu Menambah Ukuran Payudara Menjadi Lebih Besar

Selain mengambil manfaat buah pepaya untuk membesarkan payudara dengan mengonsumsinya dalam bentuk jus, buah pepaya juga bisa dibuat menjadi jus masker pembesar payudara yang alami.

Caranya kupas 1/4 pepaya mengkal dan cuci bersih dengan menggunakan air hangat, lalu diblender hingga menjadi halus. Campur buah pepaya yang sudah dihaluskan dengan kulit manggis yang juga sudah dikeringkan dan dihaluskan bersama juga dengan 10 gram ganggang hijau.

Semua bahan tersebut diaduk hingga tercampur rata menjadi sebuah adonan masker alami untuk payudara. Selanjutnya gunakan sebagai masker payudara, yaitu dengan mengaplikasikannya pada daerah payudara anda. Namun usahakan untuk pemakaian masker ini tidak sampai mengenai bagian puting payudara. Biarkan selama 30 menit untuk kemudian bisa dibilas sampai bersih.

Cara Membesarkan Payudara dengan Alami

Selain dengan pemakaian buah pepaya untuk membantu dalam menambah ukuran payudara secara alami, beberapa tindakan juga bisa dilakukan untuk membantu dalam membesarkan ukuran aset wanita. Beberapa kegiatan sederhana semisal mengepel lantai bahkan sebenarnya bisa dijadikan sebagai salah satu cara dalam membesarkan payudara wanita. Berikut uraiannya sebagaimana yang dikutip dari laman Boldsky mengenai beberapa cara untuk membesarkan ukuran payudara wanita.

1. Mengepel lantai
Melakukan pekerjaan rumah tangga seperti mengepel lantai dan mencuci melibatkan banyak gerakan lengan. Secara tidak terduga, kebiasaan ini ternyata bisa membantu dalam membesarkan ukuran payudara.

2. Pijat Payudara
Melakukan pijat payudara secara rutin selama sekira 20-30 menit setiap hari akan membantu memperbesar ukuran payudara. Memijat secara teratur akan meningkatkan hormon di payudara, sehingga ukurannya akan meningkat.

Lakukan pemijatan yang dimulai dari pusat payudara dengan arah gerakan melingkar dari bagian tengah hingga ke luar payudara. Kemudian lakukan juga gerakan memijat dari daerah atas dekat ketiak lalu arahkan ke tengah payudara. Yang terakhir, cara pijat payudara bisa dilakukan dengan mengangkat payudara ke arah atas lalu pijat dengan gerakan melingkar.

3. Latihan
Untuk cara membantu membesarkan ukuran payudara juga bisa dilakukan dengan melakukan latihan sederhana seperti wall press. Anda bisa memulainya dengan berdiri tegak menghadap dinding. Kemudian, letakkan telapak tangan di dinding, lalu mendorongnya tanpa menekuk sikut. Latihan ini bisa dilakukan selama sekira 15-20 menit setiap pagi dan sore untuk membantu menambah ukuran payudara wanita.

4. Hormon estrogen
Bagi wanita yang ingin memiliki payudara besar juga bisa dengan memaksimalkan pertumbuhan payudara. Terutama saat masih remaja. Karena pada usia remaja hormon estrogen dalam tubuh wanita masih penuh dan ini akan berkurang seiring dengan masa pubertas yang berhenti. Karena itu, mengonsumsi makanan sumber estrogen seperti tahu, biji flax, dan kacang kedelai bisa membantu dalam memaksimalkan ukuran payudara.

Itulah beberapa cara untuk membesarkan ukuran payudara wanita yang bisa dicoba. Untuk memperbesar ukuran payudara secara alami ini tentunya dibutuhkan ketelatenan dalam melakukannya. Berbeda bila dengan cara memperbesar payudara dengan melakukan operasi.

Loading...

Hasil pencarian:

cara mengecilkan payudara dalam 1 hari, cara alami mengecilkan payudara, tips mengecilkan payudara, Gambar puting susu, Gambar puting payudara, macam macam puting dan gambar, apakah belerang dapat mengusir ular, kumpulan penyebab payudara membesar, gambar puting, cara mengecilkan payudara secara alami dan cepat, cara mengecilkan payudara wanita, cara mengecilkan payudara pada remaja, bh untuk payudara besar agar terlihat kecil, cara mengecilkan dada wanita, cara mengecilkan payudara minimal 1 minggu
Cara Membesarkan Payudara dengan Alami | admin | 4.5