Loading...

Cara Membuat Alis Terlihat Lebih Tebal

Banyak wanita menginginkan untuk bisa memiliki alis mata yang tebal. Pasalnya, dengan memiliki alis mata yang tebal akan menjadikan seorang wanita terkesan lebih cantik dan anggun.

Selain dengan cara menggunakan pensil alis mata, untuk membuat alis mata terlihat lebih tebal juga bisa dilakukan dengan memberikan nutrisi untuk rambut alis sehingga nantinya dapat tumbuh subur dan alis mata pun akan terlihat lebih tebal.

Cara Membuat Alis Mata Agar Terlihat Lebih Tebal dan Hitam

Dikutip dari laman Timesofindia, ada beberapa contoh bahan alami yang bisa membantu untuk menumbuhkan alis mata lebih subur dan tebal. Diantaranya adalah sebagai berikut ini:

1. Lidah buaya

Selain untuk membuat rambut kepala tumbuh subur dan lebat, manfaat lidah buaya juga dapat digunakan untuk bagian alis mata, yaitu untuk mempertebal alis. Yang perlu untuk anda lakukan agar alios tumbuh subur dan tebal adalah dengan mengolesi alis dengan gel lidah buaya, kemudian diamkan 15 menit. Setelah itu baru dibilas. Lakukan secara rutin.

2. Minyak kelapa

Manfaat minyak kelapa dikenal mampu menumbuhkan alis menjadi lebih tebal. Untuk cara menebalkan alis mata dengan minyak kelapa, maka anda perlu pijatkan minyak kelapa ke alis setiap hari sebelum tidur. Anda akan mulai melihat hasilnya setelah secara rutin melakukan cara ini selama beberapa minggu.

3. Susu

Manfaat susu untuk perawatan kecantikan sudah tidak diragukan lagi. Termasuk salah satunya manfaat susu adalah dapat digunakan untuk mempertebal alis. Untuk cara mendapatkan alis yang sempurna, maka yang perlu anda lakukan adalah mengoleskan alis dengan susu setiap dua jam sekali dan anda pun akan merasakan perubahannya setelah 5 hari.

Itulah beberapa contoh bahan alami sebagai bahan untuk menebalkan alis mata yaitu dengan membuat alis mata tumbuh lebih subur dan lebat. Semoga bermanfaat.

loading...
About these ads
Loading...
Cara Membuat Alis Terlihat Lebih Tebal | inicarak | 4.5