Loading...

Cara Membuat Kuku Cepat Tumbuh Panjang dan Kuat Tidak Mudah patah

Biasanya kuku yang panjang akan lebih mudah mengalami patah. Karena itu bila menginginkan kuku yang panjang dan indah harus dirawat dengan benar. Salah satunya adalah dengan rajin memberikan nutrisi untuk kuku.

Nutrisi untuk kuku bisa diberikan dari pemakaian bahan-bahan yang alami. Beberapa contoh bahan alami yang bisa membantu kuku tumbuh panjang lebih cepat dan juga tidak mudah patah misalnya dengan bawang putih, jeruk dan atau minyak zaitun.

Bahan Alami untuk Mempercepat Kuku Tumbuh Panjang dan Kuat Tidak Mudah Patah

Berikut adalah tips bagaimana caranya memanjangkan kuku yang alami dan membuatnya kuat sehingga tidak mudah patah.

1. Bawang putih

Potong bawang putih menjadi dua bagian, kemudian taruh potongan tersebut di kuku selama 10 menit. Lakukan ini selama 10 hari saat pagi hari dan sore hari untuk mendapatkan hasil yang sempurna.

2. Jus jeruk

Jus jeruk dapat dijadikan bahan alami untuk memanjangkan kuku. Vitamin C di dalam jeruk dapat membantu produksi kolagen pada kuku. Caranya campurkan jus jeruk dan 1 sdm putih telur, kemudian aplikasikan ke kuku selama 5 menit.

3. Minyak zaitun

Ambil minyak zaitun atau yang juga disebut dengan olivie oil. Kemudian aplikasikan ke kuku selama 5 menit di pagi hari dan sore hari untuk menumbuhkan kuku secara cepat. Kandungan vitamin E dan nutrisi lainnya dalam minyak zaitun berguna membantu meningkatkan pertumbuhan kuku.

Itulah beberapa bahan alami yang bisa digunakan untuk membantu memanjangkan kuku dan membuatnya tidak mudah patah sebagaimana yang dikutip dari laman Boldsky. Semoga berguna.

loading...
Loading...

Hasil pencarian:

cara membuat kuku cepat panjang, cara membuat kuku cepat panjang dan putih, cara membuat kuku panjang dan tidak mudah patah, cara membuat/kuku cepat panjang, Download cara membuat kuku cepat panjang, obat apa yang bisa bikin kuku cepat pnjnh
Cara Membuat Kuku Cepat Tumbuh Panjang dan Kuat Tidak Mudah patah | inicarak | 4.5