Loading...

Cara Memikat Hati Wanita Seperti di Drama Film Korea

Setiap manusia diciptakan saling berpasangan. Namun tidak mudah untuk menemukan pasangan sejati. Bahkan tidak jarang ketika kita menemukan seseorang yang cocok dan sepertinya layak untuk dijadikan pasangan, ada banyak kendala yang muncul terkait cara memikat hati wanita.

Bila anda termasuk salah satu orang yang masih single atau jomblo, maka kami akan coba berikan tips bagaimana caranya memikat hati seorang wanita layaknya adegan romantis di drama Korea Selatan teranyar Descendants of the Sun.

Cara yang Romantis untuk Memikat Hati Wanita Seperti Drama Film Korea

Di episode pertamanya seperti dilansie Antara, Selasa (9/2/2016), Yoo Si Jin (Song Joong Ki), pemimpin dari satuan Special Warfare Command, jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Kang Mo Yeon (Song Hye Kyo), seorang ahli bedah thoracic.

Yoo Si Jin pun melemparkan serentetan pertanyaan yang menggoda Kang Mo Yeon demi mengetahui apakah dia memiliki kesempatan untuk mendapatkan cintanya. Logika di balik percakapan ringan mereka ternyata membantu keduanya menjadi lebih dekat dalam waktu yang singkat dan dapat disimpulkan sebagai berikut:

1. Katakan Anda kukuh untuk bertemu dengan si dia sesering mungkin: walaupun pangkalan militer memiliki klinik sendiri dan waktu tempuh dari pangkalan tersebut ke rumah sakit tempat Kang Mo Yeon bekerja adalah 90 menit dengan mobil, Yoo Si Jin masih mengatakan padanya bahwa dia lebih baik bertemu dengan Kang Mo Yeon untuk mendapatkan sterilisasi.

2. Beri tahu bahwa dia adalah satu-satunya alasan Anda datang untuk bertemu: Yoo Si Jin meminta secara langsung kepada Kang Mo Yeon untuk menjadi dokternya walaupun sebetulnya hal tersebut tidak diperlukan untuk proses sterilisasi.

Lagipula, dia tidak basa basi memberikan alasannya untuk menginginkan Kang Mo Yeon menjadi dokternya – cukup karena kecantikannya.

3. Bersikap taktis tapi tetap romantis: Ketimbang menanyakan Kang Mo Yeon apakah ia lajang atau tidak, Yoo Si Jin menyatakan tebakannya dengan kalimat berpreposisi negatif, dengan asumsi bahwa seorang dokter terlalu sibuk untuk berada dalam suatu hubungan.

Ternyata dia benar, dan Kang Mo Yeon pun menjawab dengan ketus bahwa seorang tentara membawa terlalu banyak beban untuk memiliki pacar.

Itulah tips cara memikat hati wanita sebagaimana yang dikutip dari Solopos.com. Semoga bermanfaat dan dapat menjadi salah satu inspirasi bagi anda untuk dapat memikat hati wanita yang tengah menjadi incaran. Selamat mencoba 🙂

loading...
Loading...
Cara Memikat Hati Wanita Seperti di Drama Film Korea | inicarak | 4.5