Loading...

Cara Memilih Warna dan Menggunakan Concealer

Concealer adalah penyamar noda yang berguna untuk menutupi segala kekurangan pada wajah seperti lingkaran gelap di sekililing mata, jerawat, noda hitam/vlek dan lain sebagainya. Dengan concealer wajah kita bisa terlihat mulus tanpa noda. Tetapi, untuk mendapatkan hasil maksimal kita harus mengetahui cara memilih dan menggunakan concealer.

Cara Memilih Warna Concealer

  • Lingkaran gelap mata, pilihlah concealer yang mempunyai warna dasar kuning karena warna kuning dapat menutupi warna lingkaran mata yang biasanya berwarna kebiruan maupun pembuluh darah halus yg biasanya ada di sekitar mata
  • Bintik hitam, pilihlah concealer dengan warna dasar kuning.
  • Jerawat atau kemerahan di wajah dapat di samarkan denga concealer yang berwarna hijau.
  • Jika terdapat memar yang berwarna kuning atau kecoklatan di wajah, bisa di samarkan dengan concealer yang berwarna lavender. Sedangkan memar yang berwarna kemerahan bisa disamarkan dengan menggunakan concelaler yang mempunya warna dasar hijau.

Cara Menggunakan Concealer

loading...

Concealer bisa diaplikasikan dengan menggunakan kuas khusus ataupun dengan menggunakan jari. Gunakan tangan yang bersih dan aplikasikan concealer dengan gerakan menepuk pelan hingga terbaur rata. Hindari menarik ataupun menggosok kulit yang akan di tutupi dengan concealer.

Jadi jangan lupa untuk memilih concealer sesuai dengan problem kulit agar bisa mendapatkan hasil yang memuaskan.

Loading...

Hasil pencarian:

warna concealer untuk kulit kuning langsat, cara memilih concealer sesuai warna kulit, warna concealer untuk kulit sawo matang
Cara Memilih Warna dan Menggunakan Concealer | inicarak | 4.5