Cara Memperbesar Payudara Secara Alami | IniCaraku.com

Cara Memperbesar Payudara Secara Alami

Memiliki ukuran payudara yang besar adalah idaman setiap wanita. Tujuannya adalah biar terlihat seksi dan mungkin juga agar bisa menarik perhatian pria. Padahal sebenarnya tidak semua lelaki menyukai wanita yang memiliki ukuran payudara besar (ekstra).

Membesarkan payudara paling banyak dilakukan dan paling cepat terlihat hasilnya adalah dengan cara implan payudara, namun ada juga yang terbaru adalah dengan menggunakan metode cangkok lemak payudara.
Sayanga semua metode tersebut memiliki efek samping yang bisa saja justru mebahayakan. Untuk membesarkan payudara sebenarnya bisa dilakukan dengan cara alami. Berikut ini adalah 4 tips cara membesarkan payudara:

1. Konsumsi Produk Kedelai

Kedelai mengandung hormon yang disebut phytoestrogen, yang diketahui dapat membantu meningkatkan ukuran payudara dengan aman. Kedelai dapat memberikan alternatif yang aman dan sehat untuk terapi hormon. Produk-produk ini sering direkomendasikan untuk perempuan yang akan mengalami menopause.

2. Latihan Perut, Punggung dan Otot Bahu

Latihan yang memperkecil perut, punggung dan otot bahu dapat membuat payudara tampak lebih busung dan naik. Latihan ini tidak akan mendapat manfaat langsung ke payudara, namun bisa membantu payudara terlihat lebih besar dengan memberikan dukungan dan melangsingkan daerah sekitar payudara. Contoh latihan ini adalah sit up, berjalan cepat, jogging, berenang, tenis, bersepeda dan juga hiking.

3. Latihan Otot-Otot Dada

Latihan yang bekerja pada otot dada dapat meningkatkan ukuran payudara dengan meningkatkan ukuran otot pendukungnya, sehingga tampak lebih besar. Contoh latihan otot dada antara lain latihan tekanan, yaitu dengan berdiri tegak menghadap dinding, bersandar dengan tangan dan tekan dinding sekuat mungkin. Selain itu juga bisa dengan gerakan push up.

4. Pijat Payudara

Melakukan pijat secara teratur bisa meningkatkan ukuran payudara. Hal ini karena pijat memiliki kemampuan untuk merangsang aliran darah ke daerah tersebut.

Semoga informasi tentang tips cara memperbesar payudara diatas dapat bermanfaat.