Loading...

Cara Memperkecil Ukuran Payudara

Cara mengecilkan payudara ini banyak dicari oleh kaum wanita, terutama adalah yang memiliki ukuran payudara sedikit terlalu besar. Karena memiliki payudara yang terlalu besar juga akan menimbulkan beberapa masalah pada tubuh.

Sakit punggung akan sangat mungkin dialami oleh wanita berpayudara besar. Ini karena adanya tekanan pada tulang punggung yang lebih besar. Lipatan pada kulit di bawah payudara juga seringkali menimbulkan rasa gatal. Bahkan tidak jarang orang yang memiliki payudara terlalu besar juga merasa minder dengan kondisinya itu.

Cara Mengecilkan Payudara Wanita yang Besar Secara Alami dan Tradisional

Nah, bagi anda yang kurang menyukai ukuran payudara yang anda miliki, maka ada beberapa cara mengecilkan payudara besar miliki anda. Beberapa diantaranya adalah:

  1. Minum kopi
    Berdasarkan hasil penelitian yang telah diterbitkan dalam British Journal of Cancer, meminum tiga cangkir kopi atau lebih setiap hari dapat memperkecil ukuran payudara. Wanita yang meminum lebih dari tiga cangkir kopi per hari payudaranya akan mengecil sebesar 17 persen. Hal ini jika dibandingkan dengan mereka yang meminum kopi kurang dari tiga cangkir per hari.
  2. Olahraga
    Salah satu olahraga yang bisa dilakukan sebagai langkah dan cara mengecilkan payudara wanita adalah aerobik dan latihan kardio. Olahraga yang dipilih bisa berenang, bersepeda atau berjalan cepat untuk menghindari pantulan payudara yang terlalu sering karena bisa menyebabkan sakit dan rasa tidak nyaman. Jika ingin melakukan latihan kardio seperti berlari, menari atau melompat, sebaiknya menggunakan bra yang tepat sehingga payudara tidak banyak memantul, tetap diam dan tidak menimbulkan sakit. Lakukan olahraga sedikitnya 45 menit sehari selama 5 hari dalam seminggu.
  3. Diet
    Diet seimbang menjadi bagian penting dari setiap usaha penurunan berat badan. Makanlah makanan yang kaya nutrisi tapi rendah kalori, serta mengandung banyak vitamin dan mineral seperti ikan, ayam, bayam, telur, kalkun, brokoli, stroberi, jeruk. Selain itu makanan yang dikonsumsi sebaiknya rendah lemak, garam dan gula serta menghindari makanan gorengan, sayuran kalengan dan minuman soda. Tetaplah mengonsumsi air putih yang cukup untuk menjaga tubuh tetap hidrasi.
  4. Latihan Dada
    Melakukan latihan ini bisa membantu otot dada mencapai penampilan dan terlihat atletis. Latihan klasik seperti push up dan bench press dapat bekerja pada seluruh otot dada. Lakukan latihan ini sebanyak 3 set dengan 20 pengulangan dan selama 2-3 hari dalam seminggu.

Bila anda mencari cara yang instan, maka cara mengecilkan payudara dengan cepat yang bisa dilakukan salah satunya mungkin adalah dengan jalan operasi pengangkatan jaringan lemak pada area payudara. Langkah ini juga akan membantu mengencangkan payudara. Namun tentu saja ini akan membutuhkan biaya yang cukup besar. Akan tetapi bila ada cara mengecilkan payudara secara alami yang bisa dicoba, kenapa tidak?

Sebenarnya selain cara diatas, ada cara mengecilkan payudara dengan tangan sendiri, yaitu dengan melakukan pijat payudara. Pijat payudara tidak hanya membantu mengecilkan payudara, namun juga akan membuatnya tetap kencang.

Pemijatan berguna untuk mengurangi lemak secara keseluruhan termasuk pada bagian payudara. Karena fokus tujuan adalah untuk mengecilkan payudara, maka pijatan difokuskan pada bagian ini saja. Cara pijat payudara untuk mengecilkan payudara bisa dilakukan dengan arah gerakan memijat memutar memakai jari tengah dan jari manis selama 10 menit per sesinya. Cara pijat seperti ini bisa dilakukan dua kali per hari selama tiga bulan.

Cara mengecilkan payudara secara alami juga bisa dilakukan dengan memanfaatkan putih telur. Adapun cara mengecilkan payudara dengan putih telur bisa dilakukan dengan menjadikan putih telur sebagai masker payudara. Pertama kocok dulu putih telur hingga tampak lembut. Selanjutnya usapkan pada bagian bawah payudara. Biarkan masker putih telur selama 30 menit lalu bilas dengan jus yang dibuat dari paduan satu bawang merah dan segelas air. Masker putih telur ini juga berguna untuk mengencangkan payudara.

Cara mengecilkan payudara secara tradisional lainnya selain dengan telur yang bisa dicoba adalah dengan metode terapi air hangat. Kegunaan dari terapi air hangat disini adalah untuk mengurai akumulasi lemak yang berlebih pada area payudara. Cara mengecilkan payudara dengan air hangat ini bisa dilakukan ketika mandi menggunakan shower air hangat yang diarahkan ke payudara. Semprotkan air hangat tersebut secara melingkar dari dalam ke luar. Semprotan ini berguna layaknya pijatan yang bisa membantu melancarkan sirkulasi darah dan mencairkan jaringan lemak berlebih dan akan dibuang melalui urine. Lakukan selama 3-4 minggu, dan jangan terlalu lama karena justru akan membuat payudara menjadi kendur.

Banyak wanita yang beranggapan bahwa pria menyukai wanita yang memiliki ukuran payudara besar. Kalaupun anda memiliki payudara yang kecil, syukuri saja. Tinggal bagaimana anda bisa menonjolkan kelebihan yang ada dalam diri yang anda miliki.

Karena selain ukuran payudara, menarik tidaknya wanita di mata pria juga bisa dipengaruhi banyak hal. Misalnya kemampuan dia dalam bertutur kata, bagaimana ia berpenampilan, selalu peduli dan memiliki sifat atau karakter keibuan. Jadi jangan hanya terpaku pada ukuran payudara.

Semoga informasi tentang tips cara mengecilkan payudara diatas dapat bermanfaat.

loading...
Loading...

Hasil pencarian:

cara memperkecil payudara, cara mengecilkan payudara dengan cepat, cara memperkecil payudara dengan cepat, latihan kardio untuk mengecilkan payudara, mengecilkan payudara, cara mengecilkan payudara secara alami, cara cepat mengecilkan payudara, cara mengecilkan payudara remaja, cara mengecilkan payudara secara tradisional, cara mengecilkan payudara besar, makanan pengecil payudara, cara mengecilkan payudara secara cepat, mengecilkan payudara dengan cepat, memperkecil payudara, cara mengecilkan payudara alami
Cara Memperkecil Ukuran Payudara | inicarak | 4.5