Loading...

Cara Menaklukkan Hati Pria yang Pemalu

Tidak hanya wanita yang punya sifat pemalu, namun tak jarang ada juga pria yang pemalu. Sayangnya, jatuh cinta dengan pria pemalu akan sedikit merepotkan bagi Anda, karena Anda harus cerdik untuk melakukan berbagai cara agar suasananya bisa mencair.

Namun jika ternyata saat ini Anda sedang jatuh cinta dengan seorang pria pemalu, tak apa. Karena laman Magforwomen memberikan tips menarik untuk menaklukkan hati pria yang pemalu.

1. Fokus pada percakapan
Pria yang pemalu akan membutuhkan waktu untuk bisa terbuka dengan Anda. Jika Anda sedang berkencan dengan pria tipe ini, usahakan untuk tetap fokus pada percakapan. Cari topik semenarik mungkin, agar dia selalu merasa nyaman.

loading...

2. Inisiatif
Ketika Anda pasangan Anda ternyata seorang yang pemalu, ini artinya Anda harus sedikit lebih agresif. Apalagi biasanya pria pemalu tidak romantis, jadi Andalah yang harus mengambil inisiatif untuk memulainya.

3. Sering memuji
Pria pemalu biasanya karena mereka tidak percaya diri. Untuk itulah, pastikan untuk selalu memberi kenyamanan padanya. Tidak hanya itu saja, Anda juga tidak perlu ragu untuk memujinya.

Loading...
Cara Menaklukkan Hati Pria yang Pemalu | inicarak | 4.5