Loading...

Cara Mendekati Mantan Pacar Agar Bisa Bersatu Kembali

Ada yang bilang kalau untuk kembali ke pelukan mantan pacar itu sama saja seperti menjilat ludah, sudah dibuang kok diambil lagi. Tapi kalau dia ternyata memang lebih baik dan mungkin yang terbaik untuk Anda, kenapa tidak?

Terkadang setelah setelah putus dengan pacar dan sempat berlabuh ke yang lainnya, kita menemukan sebuah sisi dimana kita ingin kembali padanya, entah itu karena kita masih cinta padanya, atau mungkin karena memang ternyata dia yang lebih baik.

Ingin kembali dengan mantan pacar? Bagaimana caranya agar mantan pacar bisa kembali ke pelukan kita? Berikut ini tipsnya:

loading...

Meski ada rasa malu dan segan mungkin, pastikan bahwa Anda ingin kembali padanya. Yakin pada hati Anda bahwa Anda masih mencintainya dan dia adalah yang terbaik serta Anda siap untuk berjuang kembali untuk mendapatkan cintanya.

Cari tahu lebih banyak informasi tentangnya yang paling baru. Apakah dia masih sendiri atau malah sudah dengan pacar barunya. Anda perlu ingat, meskipun Anda cinta padanya, tapi jika merebut pacar orang lain itu bisa berakibat karma. Jika ternyata dia masih sendiri, tidak ada salahnya jika Anda melanjut ke langkah selanjutnya.

Lakukan pendekatan terhadap teman akrab mantan pacar Anda, cobalah untuk memperbaiki hubungan Anda dengan teman mantan pacar Anda. Setelah Anda berhasil berteman dengan baik dengan teman mantan pacar Anda, katakan jika sebenarnya Anda cinta dan sayang pada mantan pacar, cobalah minta bantuannya atau tanyakan apakah dia mau membantu untuk menyatukan Anda dan mantan Anda agar bisa bersama lagi.

Biarkan si teman membantu dengan caranya sendir, sekarang adalah saatnya untuk Anda bertemu dengan mantan pacar Anda. Saat bertemu, perbaiki penampilan Anda menjadi semenarik mungkin untuk memberikan kesan yang berkesan.

Saat bersama dan mengobrol dengannya, cobalah sesekali bangkitkan kenangan-kenangan indah saat bersama dalam obrolan tersebut. Lakukan obrolan dengan hangat dan sering-seringlah tersenyum kepadanya.

Tingkatkan frekuensi komunikasi Anda dan mantan pacar, bisa lewat sms, menelpon sekedar megucapkan selamat malam atau lewat jejaring sosial seperti facebook atau twitter.

Untuk langkah selanjutnya adalah terserah Anda, bila Anda sudah merasa mulai ada sinyal-sinyal yang menandakan kalau dia juga masih memiliki perasaan khusus ke Anda, itulah saatnya Anda mengungkapkan perasaan atau keinginan Anda untuk kembali kepadanya.

Semoga tips agar bisa kembali dengan mantan pacar di atas dapat bermanfaat. Selamat mencoba 🙂

Loading...

Hasil pencarian:

cara mendekati mantan, cara mendekati mantan pacar, tips mendekati mantan, cara mendekati mantan lewat sms, cara mendekati mantan kembali, cara mendekati mantan yang sudah punya pacar, cara membuat mantan kembali sayang pada kita, cara memulai komunikasi dengan mantan pacar, cara mendekati mantan yg sudah punya pacar, Cara mendekayi mantan, cara berjuang yang halus biar mantan kembali
Cara Mendekati Mantan Pacar Agar Bisa Bersatu Kembali | inicarak | 4.5