Loading...

Cara Menenangkan Diri Setelah Diputusin Pacar

Memang sangat menyakitkan rasanya ketika orang yang dekat dan kita cintai – pcar memutuskan kita. Apalagi bila penyebab diputusin pacar ternyata hal yang sepele atau bahkan mungkin tanpa sebab yang jelas.

Namun, diputusi pacar bukanlah akhir dari dunia. Masih ada banyak hal lain yang lebih bermanfaat yang bisa dilakukan setelah berpisah dengan pacar.

Tidak ada yang bisa melarang kamu dari rasa bersedih akibat dari diputusin pacar. Namun ingat, jangan tunjukkan penyesalan yang kamu rasakan karena itu akan membuat si dia justru akan merasa bangga dan senang atas apa yang dia lakukannya dengan memutuskan kamu.

Yang Bisa Dilakukan Setelah Diputusin Pacar

Jangan tunjukkan rasa sedih kamu dengan terus menangis, marah-marah, berkirim pesan, menulis status galau atau hal lainnya yang menunjukkan betapa kamu merasa masih sangat sayang padanya.

Kamu salah besar jika mengganggap dengan cara itu akan membuat si dia merasa bersalah dan akhirnya mengajak kamu balikan. Yang ada justru dia akan merasa besar kepala, bangga, dan tidak ada rasa bersalah sedikitpun.

Bahkan mungkin si dia justru merasa ilfeel dan benar-benar ingin jauh dari kamu, yang tadinya mungkin setelah berpisah dia berharap masih bisa berteman dengan kamu.

Saat kamu baru diputisin pacar, tunjukkan kalau kamu adalah wanita yang kuat. Kebanyakan pria menyukai wanita yang kuat. Saat dia tahu kalau kamu ternyata begitu rapuh hingga mengiba dan berharap dia mau kamu bisa balikan lagi dengannya, maka dia justru akan semakin menjauh dan akan menjadikan kamu terlihat sebagai “wanita murahan”.

Hikmah Setelah Putus dari Pacar

Saat kamu baru diputusin pacar, bersikaplah biasa seolah tidak ada hal penting yang pernah terjadi dan menggunjang jiwa kamu.

Tidak salah memang bila kamu berharap bisa kembali dengan mantan yang telah memutuskan hubungan. Namun jangan menunjukkan keinginan tersebut secara berlebihan dengan cara terus mengejar dan mengajak dia ketemuan.

Mungkin ada hikmah dibalik putusnya kamu dengan pacar. Misalnya kamu jadi bisa lebih konsentrasi dengan pelajaran atau pekerjaan, bisa lebih punya banyak waktu untuk keluarga, dan lebih berprestasi dalam segala hal.

Buatlah diri kamu menjadi wanita yang justru lebih baik ketika sudah berpisah darinya. Lakukan banyak hal yang baik dan bila memang ternyata dia tidak mau kembali, maka mungkin saja dia memang bukan jodoh kamu. Kalau kamu tidak tahan dengan kesendirian, maka tidak ada salahnya bila kamu segera move on darinya dan mencari pacar baru pengganti dirinya. Karena kalau sudah jodoh, pasti akan ketemu lagi. Ibarat pepatah, tak akan lari gunung dikejar. Jadi, santai aja…

loading...
About these ads
Loading...

Hasil pencarian:

ini caraku menenangkan diri
Cara Menenangkan Diri Setelah Diputusin Pacar | admin | 4.5