Loading...

Cara Mengatasi Bibir Kering dan Sakit Tenggorokan Saat Puasa

Radang tenggorokan dan bibir kering sering muncul dan dialami oleh orang yang berpuasa di bulan Ramadhan. Namun untuk mengatasi hal itu sebenarnya tidak perlu dilakukan dengan cara minum obat untuk mengatasi tenggorokan sakit dan bibir pecah-pecah.

Karena sebagaimana yang dikutip dari laman Bisnis.com, bahwa radang tenggorokan dan bibir kering hingga menyebabkan pecah-pecah muncul karena kita kurang minum dan juga makan buah serta sayuran.

Untuk cara mengatasi tenggorokan yang berasa kering dan juga bibir pecah-pecah, maka bisa dengan memberikan asupan memadai sesuai aturan konsumsi minimal dari air serta buah dan sayuran.

Tentunya untuk memenuhi kebutuhan asupan tersebut bisa dipenuhi pada saat mengkonsumsi menu sahur dan juga berbuka puasa.

Intinya, untuk mengatasi masalah tenggorokan yang terasa sakit serta bibir pecah-pecah yang dialami oleh orang yang sedang berpuasa tidak perlu dilakukan dengan minum obat. Namun cukup dilakukan cara memperbanyak makan sayur dan buah serta minum air yang cukup.

loading...
Loading...

Hasil pencarian:

cara mengatasi tegorokan dan bibir kering, kenapa saat radang tenggorokan bibir jadi kering, obat bibir dan tenggorokan
Cara Mengatasi Bibir Kering dan Sakit Tenggorokan Saat Puasa | inicarak | 4.5