Loading...

Cara Mengatasi Jerawat di Punggung Menggunakan Bahan yang Alami

Selain di wajah, jerawat juga bisa muncul di beberapa bagian tubuh lainnya. Salah satu tempat bagian tubuh dimana jerawat juga sering muncul adalah punggung.

Kemunculan jerawat di punggung ini pastinya sangat mengganggu, terutama bagi kaum wanita yang ingin dan biasa tampil dengan pakaian yang bagian punggungnya terbuka.

Namun jangan khawatir, karena ada cara menghilangkan jerawat di punggung yang bisa dilakukan. Yaitu dengan menggunakan bahan yang alami.

Cara Membuat Obat Alami untuk Menghilangkan Jerawat di Punggung

Tanpa harus pergi ke apotik untuk membeli obat jerawat di punggung, kita bisa memakai bahan alami untuk menyembuhkan dan menghilangkan jerawat di punggung ini.

Untuk menghilangkan jerawat dipunggung, bahan-bahan yang diperlukan untuk mengobatinya diantaranya adalah pepaya, setengah gelas garam, dan minyak zaitun.

Adapun cara membuat ramuan obat untuk jerawat di punggung, yaitu pertama potong buah pepaya dan haluskan menggunakan mixer atau bisa juga dengan memakai food processor. Selanjutnya pepaya yang sudah dihaluskan tersebut dicampurkan dengan garam dan minyak zaitun.

Bila sudah tercampur rata, selanjutnya terapkan pada bagian punggung seraya dipijat. Tunggu selama beberapa menit dan bilas dengan air. Cara menghilangkan jerawat di punggung dengan metode ini sebaiknya dilakukan setidaknya seminggu sekali untuk hasil yang maksimal.

Demikian mengenai bagaimana cara membuat ramuan obat untuk menghilangkan jerawat di punggung menggunakan bahan yang alami sebagaimana yang dikutp dari laman Boldsky. Semoga bermanfaat.

loading...
Loading...

Hasil pencarian:

cara menghilangkan jerawat di punggung buah wortel
Cara Mengatasi Jerawat di Punggung Menggunakan Bahan yang Alami | inicarak | 4.5