Loading...

Cara Mengecilkan Payudara

Bagi yang mempunyai payudara dengan ukuran kecil maka yang dicari adalah bagaimana cara membesarkan payudara. Dan sebaliknya, bagi yang memiliki ukuran payudara besar dan bisa dibilang ekstra maka karena merasa malu jadinya dia coba mencari cara untuk mengecilkan payudara sehingga ukurannya menjadi lebih kecil.

Kebanyakan wanita memang menginginkan untuk bisa memiliki ukuran payudara yang besar. Salah satunya apalagi kalau bukan agar terlihat lebih menarik di mata pria. Walau sebenarnya tidak semua pria senang dengan wanita berpayudara besar.

Ada banyak alasan kenapa wanita yang memiliki payudara kecil tidak perlu merasa minder. Misalnya saja adalah lebih mudah dalam memilih pakaian, irit bra dan bebas takut dari rasa khawatir akan masalah payudara yang mengendur. kalaupun payudara kendur benar-benar terjadi, maka tidak akan terlihat begitu jelas. Berbeda dengan pemilik payudara besar.

Untuk cara mengecilkan payudara ada tiga hal yang bisa dilakukan yaitu:

1. Olahraga
Aerobik dan latihan kardio bisa menjadi olahraga yang bisa dipilih untuk membantu dalam mengurangi ukuran payudara wanita. Anda bisa coba pilih jenis olahraga bersepeda, berenang atau berjalan cepat untuk menghindari pantulan payudara yang terlalu sering karena bisa menyebabkan sakit dan rasa tidak nyaman. Namun bila anda menginginkan untuk melakukan latihan kardio seperti menari, berlari atau melompat, sebaiknya menggunakan bra yang tepat yaitu jenis bra sport yang memang dikhususkan untuk kondisi berolahraga. Dengan memilih bra jenis ini akan membuat payudara tidak banyak memantul, tetap diam dan tidak menimbulkan rasa sakit. Payudara anda pun akan terhindar dari kendur dan tetap kencang. Olahraga seperti ini bisa anda lakukan sedikitnya 45 menit sehari selama 5 hari dalam seminggu.

2. Latihan Dada
Untuk membantu otot dada mencapai penampilan dan terlihat atletis, maka anda bisa coba lakukan latihan dada. Latihan klasik seperti push up dan bench press dapat bekerja pada seluruh otot dada. Lakukan latihan seperti ini sebanyak 3 set dengan 20 pengulangan dan selama 2-3 hari dalam seminggu.

3. Diet
Salah satu bagian yang paling penting dari setiap usaha penurunan berat badan adalah dengan diet yang seimbang. Untuk itu anda perlu mengonsumsi makanan yang kaya akan kandungan nutrisi namun rendah kalori, serta banyak mengandung vitamin dan mineral seperti bayam, telur, ayam, kalkun, ikan, brokoli, jeruk dan stroberi. Selain itu pastikan bahwa makanan yang dikonsumsi sebaiknya rendah lemak, garam dan gula serta menghindari makanan gorengan, sayuran kalengan dan juga minuman soda. Untuk menjaga tubuh agar tetap hidrasi, pastikan untuk mengonsumsi air putih yang cukup.

Selain dengan ketiga cara diatas, anda juga bisa melakukan rutinitas minum teh hijau. Jenis teh ini merupakan salah satu ramuan sehat untuk menurunkan berat badan sekaligus memperkecil payudara. Hal ini karena adanya kandungan katekin dalam teh yang bisa memicu tubuh membakar kelebihan kalori.

Untuk itu, anda bisa merebus secangkir air dengan satu sendok teh. Tunggu sampai mendidih lalu saring dan airnya diminum. Lakukan kegiatan minum air teh hijau ini minimal tiga kali dalam sehari untuk mengecilkan payudara anda.

Semoga informasi cara mengecilkan payudara diatas dapat bermanfaat.

loading...
Loading...

Hasil pencarian:

bra untuk payudara besar agar terlihat kecil, cara membuat payudara kecil, Cara agar payudara kecil, cara agar payudara terlihat kecil, bra yang cocok untuk payudara besar agar terlihat kecil, Agar payudara kecil, cara membuat payudara menjadi kecil, Cara bikin payudara kecil, cara buat payudara kecil, cara agar susu kecil kelihatan besar, bagaimana caranya agar payudara tidak kelihatan besar, ingin payudara
Cara Mengecilkan Payudara | inicarak | 4.5