Loading...

Cara Mengencangkan Payudara dengan Bahan yang Alami

Payudara menjadi salah satu aset penting bagi kaum wanita. Karena itu berbagai cara perawatan payudara banyak dilakukan. Salah satunya adalah dengan menjaganya agar tetap kencang.

Sayang, karena beberapa faktor menyebabkan payudara wanita menjadi kendur. Selain karena menyusui, faktor penyebab payudara kendur juga bisa dikarena oleh usia yang semakin tua. Ya, secara alami memang jaringan ikat yang menghubungkan kelenjar lemak dan kelenjar susu di dalam payudara akan melemah seoiring bertambahnya usia.

Tapi jangan khawatir, dengan melakukan perawatan payudara yang benar maka seorang wanita mampu menjaga aset berharganya ini agar selalu kencang sehingga akan semakin menunjang rasa percaya diri. Bagaimana caranya?

Cara Mengencangkan Payudara dengan Bahan yang Alami

Sebagaimana yang dikutip dari laman Bubblenews.com, untuk salah satua cara alami untuk mengencangkan payudara adalah dengan menggunakan masker pisang. Ini dkarenakan adanya kandungan mineral dan vitamin E di dalam buah pisang yang memiliki khasiat untuk melembutkan dan mengencangkan payudara.

Untuk anda yang ingin mencoba cara mengencangkan payudara menggunakan buah pisang, maka ikuti langkah-langkahnya berikut ini:

  1. Ambil dua buah pisang yang masih muda. Kemudian, tumbuk sampai menjadi halus atau bisa juga dengan cara diblender hingga membentuk pasta.
  2. Tambahkan satu sendok madu dan satu sendok makan garam pada pasta pisang.
  3. Pasta buah pisang tersebut selanjutnya anda oleskan secara merata sembari payudara dipijat dengan perlahan.
  4. Diamkan selama sekitar 15 menit. Kemudian basuh payudara anda menggunakan air dingin hingga bersih. Namun sebaiknya hindari pemakaian air hangat pada payudara. Karena suhu air dapat mengubah kekenyalan kulit di sekitar payudara.

Bila anda melakukan perawatan cara mengencangkan payudara ini secara rutin, maka hasil yang akan anda dapatkan pastilah lebih maksimal. Karena itu, cara perawatan ini sebaiknya lakukan seminggu dua kali. Pastinya juga didampingi dengan olahraga yang fokus melatih bagian dada.

Yang juga harus anda ingat adalah bahwa pada saat mengoleskan masker, maka jangan sampai terkena bagian puting. Hal ini dikarenakan jenis kulit pada puting berbeda dengan kulit di area payudara lainnya. Jadi, bila nantinya puting terpapar masker pisang, maka bisa membuatnya ikut membesar dan mengencang, sehingga bentuk payudara anda pun akan jadi tidak seimbang.

loading...
About these ads
Loading...
Cara Mengencangkan Payudara dengan Bahan yang Alami | inicarak | 4.5