Cara Mengencangkan Payudara Setelah Melahirkan | IniCaraku.com

Cara Mengencangkan Payudara Setelah Melahirkan

Memiliki payudara kencang meski telah melahirkan lebih dari dua anak menjadi dambaan sebagian perempuan yang memerhatikan penampilan. Ada banyak pilihan cara untuk membantu mengencangkan payudara. Penggunaan krim yang dioleskan rutin pada payudara kerap dipilih perempuan. Meski begitu, untuk memiliki tubuh dan payudara yang kencang, dibutuhkan perawatan secara holistik.

1. Krim payudara
Krim payudara membantu pengencangan payudara, namun hasilnya akan maksimal jika dibantu dengan sejumlah aktivitas fisik dan kebiasaan baik.

2. Olahraga
Pilihan olahraga juga memengaruhi bentuk tubuh. Pilihlah olahraga yang mengencangkan tubuh, untuk menjaga bentuk badan tetap ideal. Perut rata dan badan langsing serta kencang menjadi tujuannya.

3. Selalu pakai bra
Kebiasaan mengenakan bra yang tepat turut membantu menjaga bentuk payudara. Termasuk saat tidur, dengan menggunakan bra khusus tanpa kawat.

4. Posisi menyusui
Cara menyusui juga memengaruhi bentuk payudara. Biasanya ibu membungkuk menyesuaikan posisi dengan bayi saat menyusui. Ini memengaruhi payudara. Cobalah untuk menyusui dengan mendekatkan bayi ke payudara, menggunakan bantalan yang membuatnya nyaman dan memang cara menyusui ini aman untuk bayi.(kmps)

Semoga informasi tips cara mengencangkan payudara diatas dapat bermanfaat.