Loading...

Cara Mengetahui Ciri-ciri Wanita yang Sudah Tidak Perawan

Keperawanan wanita hingga kini masih menjadi salah satu indikator wanita idaman yang nantinya hendak ingin dinikahi. Karena dengan masih perawannya seorang wanita, maka itu membuktikan bahwa wanita tersebut tidak pernah berhubungan badan dengan pria sebelumnya. Karena bagi sejumlah pria, keperawanan menunjukkan kesetiaan wanita pada pasangannya.

Ciri-ciri Wanita yang Masih Perawan dan Sudah Tidak Perawan

Meski keperawanan tidak bisa menjadi tolak ukur layak atau tidaknya seorang wanita untuk dijadikan sebagai istri, namun dengan mengetahui wanita yang akan dinikahi masih perawan atau tidak tentu akan lebih menentramkan hati tanpa adanya pikiran-pikiran buruk terhadap calon istrinya.

Karena itu, supaya hubungan pasangan nantinya bisa berjalan lancar, maka ada baiknya bila pria mengetahui ciri-ciri apakah pasangannya masih perawan atau tidak. Berikut ini adalah ciri-ciri seorang wanita sudah tidak perawan sebagaimana yang dikutip dari Warta Kota. Diantaranya:

1. Cara Mengetahui Wanita Masih Perawan atau Tidak dari Bentuk Payudara

Payudara wanita yang sudah tidak perawan akan terlihat berbeda dengan wanita yang masih perawan.

Menurut para ahli, perbedaan itu bisa terlihat dari ukuran payudara yang lebih besar untuk wanita yang sudah tidak perawan. Selain besar, payudara wanita tidak perawan akan terlihat kendur dan bergoyang saat berjalan atau berlari. Disamping itu, ciri lainnya adalah bentuk puting yang lebih panjang dan keluar dari tempatnya.

2. Cara Mengetahui Wanita Masih Perawan atau Tidak dari Telapak Tangan

Ciri-ciri wanita yang masih perawan juga bisa dilihat dari garis telapak tangan. Untuk wanita yang tidak perawan warnanya pucat dan tidak merah saat dipencet. Tangannya halus dan licin.

3. Cara Mengetahui Wanita Masih Perawan atau Tidak dari Punggung

Walau tidak ada jaminan 100 persen, namun punggung wanita yang sudah tidak perawan akan berbeda dengan wanita yang masih perawan. Punggung wanita yang tidak perawan ukurannya lebih besar dan lebar. Hal ini bisa terlihat dari cara wanita berjalan. Wanita tidak perawan punggungnya berisi besar dan montok. Terlihat saat berjalan.

4. Cara Mengetahui Wanita Masih Perawan atau Tidak dari Hidung

Wanita yang sudah tidak perawan bagian ujung hidungnya akan terlihat merah pucat. Demikian menurut penelitian para ahli. Sementara itu, wanita yang masih perawan ujung hidungnya merah bersih.

5. Cara Mengetahui Wanita Masih Perawan atau Tidak dari Mata

Ciri seorang wanita yang sudah tidak perawan juga bisa terlihat dari bagian matanya. Bagian bawah mata pada wanita yang sudah tidak perawan akan terlihat memar. Memar ini akan terlihat seperti garis berkeriput. Sementara gadis yang masih suci, bagian bawah matanya terlihat bersih tanpa kerutan.

6. Cara Mengetahui Wanita Masih Perawan atau Tidak dari Perut

Sejumlah ahli mengatakan, wanita yang sudah pernah berhubungan intim perutnya mengembang dan agak buncit. Hal ini disebabkan saat berhubungan intim wanita menggunakan otot perut menyebabkan perut otot mengembang.

Itulah beberapa cara mengetahui keperawanan seorang wanita, apakah ia masih perawan ataukah sudah tidak perawan. Semoga bermanfaat.

loading...
About these ads
Loading...

Hasil pencarian:

cara membuktikan keperawanan, puting yg sdh berhubungan badan, ciri ciri tidak perawan, ciri ciri sudah tidak perawan, ciri cewek perawan, cara mengetahui yang sudah tidak perawan, Cara mengetahui wanita yang tidak perawan walau dari jarak 6 meter, cara mengetahui puting susu masih perwan, cara membuktikan perawan dan tidak perawan, cara membuktikan istri perawan atau tidak, Cara membuktikan gadis perawan atau sudah tidak perawan, cara membujtikan perawan atau tidaknya, cara memastikan cewek perawan ato tidak, cara mbutikan kperawanan, cara cepat mengetahui perempuan yg sudah tidak perawan
Cara Mengetahui Ciri-ciri Wanita yang Sudah Tidak Perawan | inicarak | 4.5