Loading...

Cara Menghaluskan Kulit Ketiak yang Ampuh

Memiliki kulit ketiak yang bersih dan juga cerah tentunya adalah keinginan setiap wanita. Sayang, justru banyak wanita yang memiliki masalah kulit ketiak yang cendering berwarna lebih gelap dan juga kasar.

Salah satu penyebab kulit ketiak berwarna gelap dan kasar adalah karena kebiasaan mencukur rambut ketiak yang keliru. Seperti misalnya adalah mencukur rambut terlalu pendek atau dengan arah yang tidak tepat.

Cara mencukur bulu ketiak seperti ini akan membuat sisa akar rambut menjadi kasar atau rambut tumbuh ke dalam permukaan kulit, yang memudahkan kulit ketiak kasar dan iritasi. Terakhir adalah sebagian kulit terkelupas saat proses pencukuran berulang sehingga permukaan kulit menjadi tidak rata dan kering.

Selain itu, kebiasaan pemakaian deodoran setiap hari tanpa memperhatikan kandungannya juga bisa memicu kulit ketiak berwarna gelap.

Cara Menghaluskan Kulit Ketiak

Untuk memiliki kulit ketiak yang halus, maka haruslah dilakukan dengan cara menjaga kesehatan dari dalam dengan cara hidup yang sehat, menghindari trauma gesekan bagi kulit ketiak dari cara mencukur yang tidak tepat atau pakaian ketat. Demikian sebagaimana yang diterangkan oleh Dokter Speasialis Kulit dan Kelamin, dr Eddy Karta, SpKK.

Cara lain yang bisa dilakukan untuk memiliki kulit ketiak yang halus juga bisa dilakukan dengan cara memakai pelembap berupa krim yang mengandung bahan berkhasiat aloe, kolagen, vitamin B, vitamin C, dan lain-lain.

Demikian tentang cara menghaluskan kulit ketiak sebagaimana yang dikutip dari laman Okezone. Semoga bermanfaat.

loading...
Loading...

Hasil pencarian:

cara menghaluskan ketiak, cara menghaluskan kulit ketiak, Menghaluskan ketiak, tips mempermulus ketiak, tips menghaluskan ketiak kasar
Cara Menghaluskan Kulit Ketiak yang Ampuh | inicarak | 4.5