Cara Menghapus Tweet Lama di Twitter | IniCaraku.com

Cara Menghapus Tweet Lama di Twitter

Bagaimana caranya menghapus tweet langsung banyak atau secara massal sekaligus dalam sekali waktu?

Kadang karena beberapa hal kita ingin menghapus tweet lama di twitter. Bisa jadi karena pada masa-masa tertentu tweet-tweet tersebut berisi status galau atau yang tidak selayaknya ada. Oleh karena itu maka sekarang kita ingin menghapus tweet tersebut.

Jika tweet yang yang dihapus hanya puluhan saja, mungkin kita masih bisa menghapusnya satu per satu. Tapi bagaimana kalau tweet yang ingin dihapus banyak, misalnya sampai ratusan atau bahkan ribuan tweet?

Dengan menggunakan layanan dari Tweeteraser.com, maka menghapus tweet lama secara massal atau banyak sekaligus bisa dilakukan dengan mudah. Tweeteraser memberikan kesempatan pada kita untuk menghapus tweet sampai maksimal 350 tweet sekaligus dalam sekali waktu.

Untuk cara menghapus tweet menggunakan Tweeteraser bisa dilakukan dengan mudah. Silahkan buka halaman Tweeteraser.com kemudian login menggunakan akun twitter milik kita.

Untuk mencari tweet-tweet lama yang ingin dihapus, bisa dilakukan dengan memilih tweet berdasarkan teks, hashtag ataupun tanggal tweet. Setelah opsi ini ditentukan, kita bisa menekan tombol “start searching” untuk memulai pencarian tweet yang akan dihapus. Silahkan tunggu beberapa saat sampai proses pencarian berhasil dan berhenti. Kemudian setelah ketemu, silahkan pilih tweet yang akan dihapus dengan cara men-ceklist (centang). Selanjutnya silahkan klik tombol “delete selected item” untuk mulai menghapus tweet yang tidak diinginkan. Selesai.


IniCaraku.com Search form