Loading...

Cara Menghentikan SMS Iklan Promosi di Kartu Telkomsel (AS, Simpati dan HALO)

Telkomsel termasuk salah satu operator seluler yang rajin memberikan penawaran, lebih tepatnya iklan, kepada pelanggan. Tujuannya mungkin saja baik, yaitu untuk memberikan informasi yang mungkin dibutuhkan oleh pelanggan. Namun disisi lain, sms penawaran yang dikirimkan oleh Telkomsel seringkali dirasa sangat menggangu oleh pelanggan, termasuk saya. Belum lagi nanti sms iklan penipuan yang sehari kadang bisa puluhan kali masuk, mulai dari mama di kantor polisi hingga iklan blackberry murah.

Bila anda termasuk salah satu orang yang merasa sangat terganggu dan ingin menghentikan sms iklan dari kartu Telkomsel, ternyata ada cara yang bisa anda lakukan. Berikut ini adalah langkah yang harus anda lakukan:

  1. Lakukan panggilan ke *111# (untuk kartuHALO) atau *116# (untuk simPATI dan kartu AS)
  2. Selanjutnya pilih 1 (Info&Self Service)
  3. Lalu pilih 3 (Konten Anda)
  4. Terakhir adalah pilih 2 (Berhenti Konten SMS).

Setelah semua langkah di atas anda jalankan, sekarang saatnya anda menunggu SMS konfirmasi dari pihak Telkomsel tentang status konten SMS anda saat ini.

loading...

Karena ini merupakan salah satu program iklan Telkomsel tanpa modal, maka biasanya langkah ini sering gagal, salah satunya dengan alasan sistem sedang sibuk. Karena itu, bila ternyata memang gagal, maka anda bisa mencoba cara ini dilain waktu, bisa pagi, siang, sore atau malam. Sampai anda mendapatkan sms konfirmasi bahwa layanan SMS konten sudah dihentikan.

Loading...

Hasil pencarian:

unreg 95799, layanan 95799, cara menghentikan sms iklan, cara mencegah sms dari iklan iklan, sms iklan telkomsel mengganggu, memblokir iklan di sms telkomsel, cara unreg 95799, cara tidak ada sms iklan pada kartu as, cara memblokir iklan sms simpati, cara berhenti langganan 95799
Cara Menghentikan SMS Iklan Promosi di Kartu Telkomsel (AS, Simpati dan HALO) | inicarak | 4.5