Loading...

Cara Menghilangkan Bekas Luka Lama Secara Alami Dalam Waktu 1 Minggu

Bekas luka terutama yang muncul diwajah bisa membuat rasa percaya diri berkurang. Oleh karena banyak orang kemudian mencari cara menghilangkan bekas luka. Sebenarnya ada banyak obat penghilang bekas luka yang bisa dicoba. Diantaranya adalah menggunakan bahan alami yang akan kita bahas kali ini.

Obat untuk menghilangkan bekas luka

Mempunyai bekas luka, terutama bagi kaum wanita, seringkali dianggap sebagai hal yang cukup mengganggu penampilan. Terutama bila bekas tersebut adanya pada daerah tubuh yang terbuka. Bahkan beberapa wanita memilih untuk memakai cara modern untuk menghilangkan bekas luka dengan cepat, salah satunya dengan metode laser.

Sebenarnya, selain dengan metode laser, ada cara menghilangkan bekas luka yang sudah lama yang jauh lebih aman dan murah. Yaitu dengan menggunakan bahan-bahan alami.

loading...
  • Bawang Putih
    Selain sebagai bahan masakan bawang putih ternyata berkhasiat juga sebagai penghilang bekas luka. Caranya dengan potonglah setengah siung bawang putih, lalu gosokkan pada bekas luka atau noda hitam.
  • Mentimun
    Mentimun juga berkhasiat untuk mengurangi bekas luka atau menghilangkan bekas luka loh sahabat. Caranya dengan hancurkanlah mentimun hingga berbentuk seperti pasta, setelah itu letakkanlah pada bekas luka dan diamkanlah sepanjang malam. Dan lakukanlah setiap malam sebelum tidur, insya allah bekas luka pada kulit sahabat akan hilang sedikit demi sedikit.
  • Daun Pare
    Daun pare dikenal sangat ampuh untuk mengurangi bekas noda hitam. Dengan cara ambillah daun pare secukupnya, lalu geruslah dengan air sedikit campurkan dengan bedak bayi dan balurkan ke bagian yang hitam. Setelah itu diamkan selama 4-6 jam sebelum tidur. Cobalah 3-4 minggu hingga noda hitam berkurang.
  • Madu
    Madu berkhasiat untuk menghilangkan bekas luka pada kulit. Caranya pun dilakukan dengan mudah juga dengan mengoleskan madu pada bekas luka dan diamkanlah selama semalaman. Sebaiknya lakukanlah setiap hari hingga bekas luka memudar dan hilang.
  • Minyak Zaitun
    Minyak zaitun dipercaya berkhasiat dalam menghilangkan bekas luka. Caranya pun sangat mudah hanya dengan mengoleskan bekas luka dengan minyak zaitun secara rutin. Dan bekas luka akan memudar dengan sendirinya.

Silahkan dicoba dan semoga informasi tips cara menghilangkan bekas luka diatas dapat bermanfaat untuk anda.

Loading...

Hasil pencarian:

cara menghilangkan bekas gigitan agas, cara mencegah gigitan agas, ubat gigitan agas, cara menghilangkan bekas pensil pada kain, cara menghilangkan bekas luka memutih, cara menghilangkan bekas luka lama yang memutih, cara menghilangkan bekas air di hp, cara menghilangkan bekas aqua proof, Cara menghilangkan noda aquaproof pada baju, cara menghilangkan noda aquaproof di baju, cara menghilangkan noda aquaprof, cara menghilangkan gigitan agas, cara menghilangkan bekas agas, cara menghilangkan bekas luka yang memutih alami, cara menghilangkan bekas akuaproof yang nempel d celana
Cara Menghilangkan Bekas Luka Lama Secara Alami Dalam Waktu 1 Minggu | inicarak | 4.5