Loading...

Cara Menghilangkan Lemak di Perut

Kurang bergerak, jarang olahraga dan kebanyakan duduk bisa menimbulkan perut buncit. Untuk Anda yang memang seorang pekerja yang mengharuskan untuk bekerja di belakang meja, mengatur pola makan bisa menjadi salah satu cara untuk menghilangkan lemak di perut guna menghindari masalah perut buncit.

1. Makan pagi
Konsumsilah sekitar 200 kalori saat sarapan pagi. Anda bisa memilih menu yang terdiri dari sepotong roti panggang dengan sedikit selai, satu butir telur dadar, dan setengah gelas susu.

2. Camilan
Apabila Anda ingin makan camilan, konsumsi camilan yang menyehatkan seperti buah-buahan segar. Serat pada buah-buahan dapat menunda rasa lapar Anda.

loading...

3. Makan siang
Konsumsilah sekitar 400 kalori saja saat makan siang. Kalori sebesar itu kira-kira seukuran setengah dari rata-rata porsi orang Indonesia ketika makan siang. Jika setelah 2 atau 3 jam dari makan siang tersebut Anda sudah merasa lapar kembali, maka Anda dapat mengonsumsi buah untuk menunda rasa lapar.

4. Makan malam
Sama seperti saat makan siang, saat makan malam cukup mengonsumsi 400 kalori saja. Memang sangat sulit menjaga aturan ini jika Anda sering makan di luar. Oleh karenanya, segera ingatlah bahwa Anda sedang mencoba cara mengecilkan perut buncit dan jangan makan di luar selama melaksanakan program untuk mengecilkan perut buncit ini.

Loading...
Cara Menghilangkan Lemak di Perut | inicarak | 4.5