Loading...

Cara Menghilangkan Rambut di Kaki, Ketiak dan Bikini line

Bagi wanita, rambut ibarat sebuah mahkota. Namun sayang, dengan kehadiran rambut atau bulu-bulu di beberapa bagian tubuh justru dianggap bisa sangat menganggu penampilan.

Penampilan yang cantik dan memukau adalah impian setiap wanita. Banyak dari wanita yang hingga rela untuk melakukan berbagai cara untuk mendapatkan tampilan yang sempurna. Pun tidak terkecuali untuk menghilangkan rambut yang dianggap mengganggu di beberapa bagian tubuh mereka.

Seperti yang dikutip dari laman Prevention, berikut ini adalah cara terbaik untuk menghilangkan rambut di kaki, ketiak dan Bikini line:

loading...

Cara Menghilangkan Rambut di Kaki
Untuk menghilangkan rambut di kakai, yang dipercaya menjadi cara terbaik adalah dengan menggunakan metode waxing. Cara ini bisa digunakan pada rambut yang panjangnya paling tidak seperempat inchi. Pertumbuhannya juga cukup lambat dan baru terlihat setelah sekitar empat minggu.

Cara Menghilangkan Rambut di Ketiak
Cara termudah dan termurah untuk menghilangkan rambut di ketiak adalah dengan mencukur bulu ketiak di bawah shower. Karena rambut di ketiak tumbuh ke segala arah, jadi cukurlah ke arah atas dan bawah.

Cara Menghilangkan Rambut di Area Bikini line
Penanganan waxing profesional merupakan cara terbaik untuk menghilangkan rambut di area bikini line. Untuk menghindari rasa sakit. jangan melakukan waxing di area yang terdapat varises, eksim, luka bakar.

Loading...
Cara Menghilangkan Rambut di Kaki, Ketiak dan Bikini line | inicarak | 4.5