Loading...

Cara Menghilangkan Selulit

Selulit adalah suatu lapisan lemak di bawah kulit yang terletak di atas otot. Pada bagian yang terkena selulit, maka tekstur kulit akan menjadi kasar menyerupai kulit jeruk. Adanya selulit membuat seseorang jadi kurang percaya diri karena bentuk kulit yang tak lagi indah dan mulus. Selulit bisa terjadi pada siapa saja, pria atau wanita. Biasa terjadi pada orang yang sudah tua, namun juga bisa muncul ketika masih usia muda.

Untuk cara menghilangkan selulit sebenarnya cukup mudah, Anda juga tidak harus pergi ke salon atau tempat perawatan yang mahal. Anda bisa menghilangkan selulit yang menyerupai kulit jeruk yang sering ada di paha, perut dan bokong ini dengan menggunakan bahan alami yang sering dijumpai di rumah.

Campur serbuk kopi dengan lulur bisa membantu menghilangkan selulit. Gosokkan campuran bubuk kopi dan lulur secara rutin pada bagian tubuh yang ada selulitnya. Maka secara perlahan selulit akan menghilang.

loading...

Salah satu penyebab selulit yang umum adalah karena pola makan yang mengakibatkan berat badan berlebih. Oleh karena itu, hindari pola makan yang tidak sehat yang membuat lemak menumpuk dan membuat selulit muncul di perut, paha dan bokong.

Loading...
Cara Menghilangkan Selulit | inicarak | 4.5