Loading...

Cara Menghindari Ejakulasi Dini: Pilih Posisi Bercinta yang Tepat

Masalah ejakulasi dini menjadi momok menakutkan bagi kebanyakan pria. Karenanya, banyak pria coba mengonsumsi obat kuat sehingga dapat mampu bertahan lama di ranjang ketika melakukan hubungan seksual. Padahal, dengan memilih posisi bercinta yang benar dapat membantu pria menghindari ejakulasi dini.

Ada beberapa posisi bercinta yang dipercaya mampu membuat pria bertahan lebih lama saat berhubungan seksual. Berikut beberapa diantaranya sebagaimana yang dikutip dari laman Indiansutras:

Misionaris

Posisi missionaris membuat pria berada di atas dan membutuhkan usaha ekstra untuk bersenggama. Namun terkadang posisi ini juga meningkatkan gairah mereka, sehingga mengakibatkan ejakulasi dini pada sebagian orang.

Woman on top

Sebaliknya kalau wanita yang memegang kendali hubungan seks seperti woman on top juga dapat menghindari ejakulasi dini. Juga selama mempraktikkan posisi itu, pria akan dapat dengan leluasa mengontrol waktu ejakulasi mereka sesuai harapan.

Foreplay dua kali

Cobalah untuk menahan gerakan seks Anda saat hendak penetrasi dan lakukan foreplay untuk yang kedua kalinya. Selain menghindari ejakulasi dini, cara ini ternyata juga membantu Anda mendapat klimaks berkali-kali. Itu sangat memuaskan!

Miring

Gunakan posisi bercinta missionaris sembari miring untuk menghindari ejakulasi dini. Dijamin Anda juga mampu bertahan mengendalikan hubungan seks lebih lama dan sama-sama menyenangkan pasangan.

Itulah beberapa gaya bercinta yang dapat membantu pria mencegah ejakulasi dini sehingga dapat membuat orgasme tahan lebih lama dan pastinya akan dapat memuaskan pasangannya. Semoga bermanfaat.

loading...
About these ads
Loading...
Cara Menghindari Ejakulasi Dini: Pilih Posisi Bercinta yang Tepat | inicarak | 4.5