Loading...

Cara Mengobati Rambut Rontok Setelah Melahirkan

Beberapa wanita yang baru saja melahirkan biasanya akan mengalami masalah berupa rambut rontok. Hal ini banyak dikeluahkan kaum wanita yang baru saja melahirkan.

Sebenarnya, kerontokan wambut setelah melahirkan adalah hal yang normal. Namun tetap saja, siapa sih yang tidak khawatir dengan masalah rambut rontok?

Penyebab rambut rontok setelah melahirkan ini adalah dikarenakan adanya perubahan hormon. Karena itu, tidak perlu khawatir secara berlebihan mengenai rambut rontok.

loading...

Rudy Hadisuwarno, maestro tata rambut, sebagaimana yang dikutip dari Okezone menyaran bahwa untuk mengatasi masalah rambut rontok setelah melahirkan, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah menggunakan serum penumbuh rambut selama setahun pascamelahirkan. Serum penumbuh rambut sendiri saat ini sudah banyak dijual.

Penggunaan serum penumbuh rambut selain berguna untuk mengurangi efek rambut rontok, juga berguna untuk mengembalikan lagi ketebalan rambut seperti sebelum melahirkan. Karena bila tanpa menggunakan serum penumbuh rambut, dikhawatirkan jumlah rambut yang tumbuh kembali akan lebih sedikit dari sebelum melahirkan. Tentunya bila ini terjadi maka akan menyebabkan rambut akan lebih tipis.

Loading...
Cara Mengobati Rambut Rontok Setelah Melahirkan | inicarak | 4.5