Cara Mengurangi Lemak di Payudara agar Terlihat Kencang | IniCaraku.com

Cara Mengurangi Lemak di Payudara agar Terlihat Kencang

Meski ada banyak wanita yang menginginkan mempunyai payudara yang besar, namun tidak sedikit pula yang justru melakukan operasi untuk mengecilkan payudara karena ukuran payudaranya yang terlalu besar. Padahal, untuk mengecilkan payudara dengan menghilangkan atau mengurangi lemak di payudara bisa dilakukan dengan cara-cara alami, diantarany:

1. Menurunkan bobot. Anda akan jadi terlihat lebih gemuk dan pendek jika banyak lemak di tubuh Anda. Dengan demikian, cek selalu berat badan Anda dan jika ternyata bobot Anda berlebihan, segera turunkan berat badan Anda.

2. Lakukan diet. Mengonsumsi makanan yang tepat bisa bermanfaat menurunkan berat badan. Makanan seperti junk food dan gorengan hanya menambahkan berat badan Anda. Sertakan makanan pembakar lemak dan buah-buahan seperti bawang putih, cabai hijau, kubis, lemon, berry. Makanan ini membakar kalori dan lemak di tubuh.

3. Rajin olahraga. Tanpa olahraga, Anda tidak bisa ke bentuk badan semula atau mengurangi bobot badan. Agar berat badan turun, lakukanlah olahraga setiap hari. Cobalah latihan kardio dengan menargetkan tubuh bagian atas terutama bahu, dada, dan perut.

4. Latihan otot. Cobalah menekan dada, bahu, dan otot lengan untuk mengurangi lemak di payudara. Push-up, pull-up, dan mendayung adalah latihan mengencangkan untuk ukuran payudara dan mengurangi simpanan lemak.

5. Gunakan bra yang tepat. Penggunaa bra yang tepat, yang tidak terlalu ketat atau longgar bisa bermanfaat untuk mengurangi lemak payudara dan membentuk payudara yang kendor.