Loading...

Cara Mengurangi Lemak di Payudara agar Terlihat Kencang

Gumpalan lemak di area tepi payudara bisa saja muncul hingga membuat area ketika menjadi terlihat berlipat-lipat. Tidak peduli apakan anda bertubuh langsing atau gemuk. Itu bisa terjadi pada anda. Dan ini tentu saja sangat mengganggu, apalagi bila ternyata anda menyukai pakaian yang terbuka bagian atasnya.

Anda tidak akan bisa dengan mudah untuk menutupi adanya lemak di area payudara hanya dengan mengganti jenis busana ataupun dengan cara memanipulasi lewat alat rias. Lalu bagaimana cara menghilangkan lemak di payudara?

Lipatan lemak di sekitaran payudara akan membuat lipatan-lipatan pada kulit yang membuatnya tidak menarik. Ini juga akan membuat payudara anda menjadi terlihat menggelambir atau kendur. Impian memiliki payudara kencang sepertinya akan susah bila lemak ini tidak berhasil dihilangkan.

loading...

Olahraga menjadi salah satu cara utnuk menghilangkan lemak di payudara. Selain itu beberapa tindakan juga perlu dilakukan, misalnya dengan:

1. Menurunkan bobot
Anda akan jadi terlihat lebih gemuk dan pendek jika banyak lemak di tubuh Anda. Dengan demikian, cek selalu berat badan Anda dan jika ternyata bobot Anda berlebihan, segera turunkan berat badan Anda.

2. Lakukan diet
Mengonsumsi makanan yang tepat bisa bermanfaat menurunkan berat badan. Makanan seperti junk food dan gorengan hanya menambahkan berat badan Anda. Sertakan makanan pembakar lemak dan buah-buahan seperti bawang putih, cabai hijau, kubis, lemon, berry. Makanan ini membakar kalori dan lemak di tubuh.

3. Rajin olahraga
Tanpa olahraga, Anda tidak bisa ke bentuk badan semula atau mengurangi bobot badan. Agar berat badan turun, lakukanlah olahraga setiap hari. Cobalah latihan kardio dengan menargetkan tubuh bagian atas terutama bahu, dada, dan perut.

4. Latihan otot
Cobalah menekan dada, bahu, dan otot lengan untuk mengurangi lemak di payudara. Push-up, pull-up, dan mendayung adalah latihan mengencangkan untuk ukuran payudara dan mengurangi simpanan lemak.

5. Gunakan bra yang tepat
Penggunaa bra yang tepat, yang tidak terlalu ketat atau longgar bisa bermanfaat untuk mengurangi lemak payudara dan membentuk payudara yang kendor.

Memiliki lemak yang banyak pada payudara mungkin akan membuat payudara anda menjadi terlihat lebih besar. Namun akibatnya payudara menjadi beresiko kendur. Apalagi seiring usia wanita yang makin menua, payudara akan kendur karena jaringan ikat yang terdapat dalam payudara kehilangan elastisitas. Sebagian wanita akan minder terhadap perubahan payudara yang tak lagi kencang.

Nah, cara diatas bisa anda coba terapkan untuk membantu menghilangkan lemak yang ada pada area payudara.

Loading...

Hasil pencarian:

cara mengecilkan dada pria, cara mengecilkan dada pria dengan cepat, cara mengecilkan payudara pria yang gemuk, cara menghilangkan lemak di dada wanita, cara menghilangkan lemak di payudarah pria
Cara Mengurangi Lemak di Payudara agar Terlihat Kencang | inicarak | 4.5