Loading...

Cara Menjadi Wanita Idaman yang Layak Dijadikan Sebagai Istri

Ada kriteria yang diinginkan oleh setiap pria terhadap wanita yang nantinya akan dijadikan pasangan hidupnya. Karena itu, ketika anda sudah menjalin hubungan yang spesial dengan seorang pria, anda jangan buru-buru merasa yakin bahwa anda pasti akan dijadikan sebagai istrinya.

Sebelum kekasih anda pergi meninggalkan karena lebih memilih bersama wanita lain, maka ada baiknya bila anda perbaiki beberapa sifat yang mungkin tidak disukai oleh pria. Karena bila anda memang ingin menjadi wanita idaman dan berharap dapat menjadi istri dari kekasih anda, maka anda harus mampu menjadi wanita yang masuk kriteria dan layak untuk dijadikan istri bagi pria.

Cara Menjadi Wanita Idaman yang Layak Dijadikan Sebagai Istri Oleh Pria

Berikut adalah kriteria wanita idaman untuk dijadikan istri oleh pria. Diantaranya:

1. Jangan berpura-pura

Dia menginginkan agar anda nyaman. Sehingga dia tidak ingin anda berpura-pura menjadi seseorang yang mengharapkannya dan terkesan.

2. Jangan malas

Pria bukan ingin menjebak wanita melakukan semua pekerjaan rumah tangga. Namun yang dimaksud adalah wanita yang gigih, tangguh dan mau berusaha, bukan wanita yang malas dan menunggu segala sesuatu datang sendiri.

3. Hindari cemburu buta

Dia tidak keberatan bila anda cemburu dengan mantannya. Namun bukan cemburu buta karena melihat wanita tua menatapnya.

4. Jangan berpikiran yang sempit

Pria tidak suka dengan wanita yang berpikiran sempit. Dia ingin berbahagia bersama istrinya nanti. Karena itu, jadilah wanita yang berpikiran terbuka dan menerima hal-hal baru secara bijaksana.

Demikian adalah beberapa tips bagaimana caranya menjadi wanita idaman agar dapat menjadi istri yang baik bagi pria sebagaimana yang dikutip dari laman Allwomenstalk. Semoga bermanfaat.

loading...
Loading...

Hasil pencarian:

cara menjadi wanita idaman SMA tidak malas
Cara Menjadi Wanita Idaman yang Layak Dijadikan Sebagai Istri | inicarak | 4.5