Loading...

Cara Merawat Labia pada Organ Intim Wanita

Tidak sedikit orang yang salah dalam memahami miss V. Ya, selama ini kita menyebut bagian luar dari organ intim wanita sebagai miss V. Namun sebenarnya bagian yang kita sebut dengan miss V adalah rongga atau leher rahim yang terdapat dalam klitoris hingga dinding rahim. Sementara bagian luarnya adalah labia.

Faktanya, banyak orang yang salah tentang bagaimana cara membersihkan area terluar organ intim wanita. Mereka memilih untuk menggunakan berbagai sabun kebersihan untuk mendapatkan sensasi kesat dan bersih celana dalam.

Ada cara yang tepat untuk merawat labia, seperti yng dijelaskan oleh dokter kecantikan Gloria Novelita, SpKK, yang konsen terhadap kesehatan organ vital wanita.

loading...

Orang banyak mengenal Miss V itu bentukan terluar organ intim wanita. Padahal itu namanya labia yang memiliki bulu di area tersebut. Cara membersihkannya pun sebetulnya cukup dengan air bersih saja, tidak perlu menggunakan sabun. Karena organ intim kita itu bisa membersihkan dengan sendiri oleh bakteri baik. Kalau pakai sabun terlalu banyak atau tisu basah dengan kadar alkohol tinggi akan merusak lapisan terdalam atau Miss V. Demikian seperti yang dilansir Okezone, Kamis (17/04/14).

Selanjutnya, dr. Gloria juga menambahkan, bila ingin membasuh daerah sensitif tersebut, cobalah untuk menggunakan bahan alami dan aman. Tidak perlu wangi, sabun yang mild dan ringan bisa dipakai jika ingin membasuh labia. Selain itu, hindari pemakaian panty liner terlalu sering

Loading...
Cara Merawat Labia pada Organ Intim Wanita | inicarak | 4.5