Loading...

Cara Merawat Miss V yang Benar

Menjaga kebersihan dan kesehatan Miss V mutlak harus dilakukan oleh setiap wanita, terutama bila sudah memiliki pasangan intim. Namun pastikan bahwa anda benar dalam melakukan cara perawatan miss V.

Kesalahan dalam melakukan perawatan miss V dapat beresiko menimbulkan berbagai masalah terkait kesehatan miss V, salah satunya adalah infeksi. Hal ini penting untuk diperhatikan karena miss V adalah area intim wanita yang memiliki sensitivitas cukup tinggi.

Kesalahan dalam Melakukan Perawatan Miss V

Sebagaimana yang dikutip dari laman Thehealthsite, ada beberapa teknik cara merawat miss V yang salah dan ini biasanya dilakukan oleh banyak wanita. Berikut beberapa diantaranya:

1. Krim penghilang bulu

Menggunakan krim penghilang bulu pada saat ingin mencukur bulu Miss V tidak benar untuk dilakukan. Hal ini sangat berbahaya karena mudah menyisakan bakteri. Dan sebagai akibatnya, miss V pun akan terkontaminasi dan infeksi.

2. Sabun

Membersihkan area miss V tidak perlu menggunakan sabun. Bahkan walau sabun yang digunakan memiliki label aman digunakan, karena itu tetap saja ada resikonya. Salah satunya yaitu rentan membuat kulit miss V infeksi karena mengandung bahan kimia.

3. Bleaching

Teknik bleaching untuk memutihkan kulit organ intim juga tidak perlu dilakukan. Karena krim pemutih yang digunakan banyak mengandung bahan kimia yang berbahaya untuk area sensitif.

4. Douching

Salah satu hal yang paling dilarang dalam melakukan perawatan organ intim wanita adalah dengan cara merendam atau mencuci miss V dengan cairan atau disebut douching. Karena bila cara ini dilakukan maka akan dapat mengubah pH miss V yang akan berisiko infeksi.

Itulah Beberapa kesalahan dalam melakukan perawatan miss V yang harus wanita hindari.

loading...
Loading...
Cara Merawat Miss V yang Benar | inicarak | 4.5