Cara Merayu Wanita – Kumpulan Kata-kata Rayuan Gombal

Wanita itu suka dipuji. Bahkan hanya dengan kata-kata yang sederhana seperti “Hari ini kamu cantik bangeeet…” itu saja sudah membuatnya melayang dan tersipu malu.

Punya cewek idaman namun bingung bagaimana untuk merayunya? Berikut ini adalah kumpulan kata-kata gombal untuk merayu cewek yang mungkin bisa Anda coba gunakan untuk merayu cewek atau pacar Anda.

Aku bersedia menjadi lilin, membakar diriku untuk menerangi dirimu.

Berpisah denganmu sedetik saja bagaikan 1000 tahun.

Baca juga: , .

Seandainya kau adalah bunga, biarkan diriku menjadi POT untuk menjagamu.

Tadi malam aku kirim bidadari untuk menjaga tidurmu. Eh, dia buru-buru balik. Katanya, ‘Ah, masa bidadari disuruh jaga bidadari?’

Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu.

Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari aku bisa menemukannya lagi, itulah waktunya aku berhenti mencintaimu.

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

Kalau kamu nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, aku bakal jawab hidupku. Eits, jangan marah dulu, karena kamulah hidupku.

Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!

Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal.

Pertama ketemu, aku takut ngomong sama kamu. Pertama ngomong sama kamu, aku takut kalau nanti suka sama kamu. Udah suka, aku makin takut kalau jatuh cinta. Setelah sekarang cinta sama kamu, aku jadi bener2 takut kehilangan kamu. Kamu emang menakutkan.

Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum.

Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

Orang bilang bulan itu indah… tapi aku bilang tidak. Orang bilang planet venus itu cantik… tapi menurut aku tidak. Aku bilang bumi itu indah dan cantik… karena ada kamu.

Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu dan izinkan aku untuk terus begitu.

Tahu nggak say, aku kemarin nggak bisa bangun dari tidur karena terus memimpikanmu.

Aku tidak bisa makan karena ingat kamu. Aku tidak bisa mandi karena ingat kamu. Aku tidak bisa tidur karena ingat kamu.

Walau aku tidak bisa berpuisi, namun saat melihat tatap matamu, Tiba-tiba aku menjadi seorang penyair BESAR yang selalu memujamu.

Semoga kumpulan kata-kata rayuan gombal untuk merayu cewek atau wanita di atas bisa bermanfaat untuk Anda.

loading...
About these ads

cara gombal cewek, rayuan gombal untuk wanita, cara gombal cewe, kata kata merayu cewek, kata kata merayu wanita, cara ngegombal, kata kata merayu, Cara gombal, cara menggombal cewe, cara merayu wanita dengan kata kata, kata merayu wanita, cara gombal wanita, tips gombal, kata merayu, cara cara gombal, cara menggombal wanita, Cara gombal cwek, cara menggombal, cara menggombal cewek, kata2 merayu cewek, cara menggombal wanita cantik, kata kata ngerayu cewek, ryuan untl ank gadiss, kata kata untuk merayu perempuan, cara gombal perempuan, kata kata merayu cewe, Rayu cewek, cara menggombal pacar, cara rayuan gombal, kata merayu cewek

Kumpulan SMS Ucapan Selamat Berpuasa Ramadhan 1436 H / 2015 M - Kumpulan SMS Ucapan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa Ramadhan 1436 h / 2015 M. Bulan Ramadhan sebentar lagi datang menjelang. Bulan suci yang selalu ditunggu kedatangannya oleh seluruh umat muslim di seluruh dunia. Berbagai sms ucapan selamat...

Cara Membangkitkan Selera Makan - Masakan yang biasa disebut appetizer punya variasi yang tidak terhitung. Mulai berbahan dasar rumput laut, tulang ikan hiu, jamur, sampai seafood, semua mencitrakan kelezatan. Dari sekian banyak varian appetizer, sup-lah yang paling umum dijadikan...

3 Tips Cara Menangkap Tuyul - Tuyul adalah makhluk halus bertubuh kecil seperti anak-anak yang mempunyai keahlian untuk mengambil atau mencuri uang. Keberadaan tuyul hingga saat ini memang belum bisa dibuktikan secara ilmiah, namun sebagian besar masyarakat Indonesia percaya...

Ini yang Harus Dilakukan Saat Ketemu Anjing di Jalan - Tidak sedikit orang yang merasa takut saat bertemu anjing di jalan, apalagi bila itu adalah anjing liar. Selain karena takut digigit, kebanyakan orang juga takut dengan anjing karena takut tertular penyakit yang dibawa oleh anjing liar...

Resep Cara Membuat Es Kolang Kaling Segar Untuk Buka Puasa - Es kolang kaling merupakan salah satu menu buka puasa yang selalu tersedia di meja makan. Saat bulan Ramadhan tiba, banyak kita temukan buah kolang-kaling di pasar maupun di warung sekitar rumah. Biasanya kolang kaling yang dijual dalam berbagai...

7 Fakta Mengejutkan tentang Teh yang Harus Anda Ketahui - Selain kopi, teh juga menjadi salah satu minuman favorit masyarakat dunia. Tidak hanya menghidrasi tubuh saat cuaca sedang panas, namun teh juga bisa membantu meningkatkan energi. Yang mungkin menjadi salah satu faktor kenapa teh begitu banyak...

Cara Cek Tagihan Air PDAM Secara Online - Siapa sih yang tidak membutuhkan air? Bila dulu kita bisa dengan mudah mengambli air minum dari sumur, bahkan mungkin juga minum langsung tanpa dimasak tidak bermasalah, maka kini karena semakin parahnya tingkat pencemaran tanah membuat mau tak mau...